Persiapan Konser Dewa 19 “Karya 30” di Bali sudah 70 persen

Arbo.web.id -Persiapan Konser Dewa 19 “30th Berkarya” yang akan digelar di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali pada 3 Maret mendatang sudah mencapai 70 persen.

Penanggung jawab Sagaphoria Aan Nugros di Denpasar, Bali, Selasa mengatakan, konser yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Baladewa atau Dewa 19 ini sudah dipersiapkan sepenuhnya oleh Sagaphoria selaku promotor.

Dikatakannya, persiapan yang dilakukan Sagaphoria bisa dikatakan sangat cepat dibandingkan dengan promotor lain dimana dari awal pembukaan penjualan tiket hingga pengurusan izin dan lain-lain membutuhkan waktu sekitar dua minggu.

Lihat juga:  Polisi Mengatakan Tentang Botol Alkohol Di Mobil Mario Dandy

“Saat ini persiapannya 70 persen. Tinggal menyiapkan area produksi, seperti panggung, lighting dan lain-lain,” kata Aan dikutip Antara, Rabu.

Konser yang merupakan bagian dari city tour ke-30 Dewa 19 ini akan menampilkan band Dewa 19 lengkap, serta tiga vokalis, Ari Lasso, Marcello Tahitoe dan Virza.

Aan mengatakan penjualan tiket saat ini sedang berlangsung, oleh karena itu bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, panitia akan membuka kembali penjualan tiket secara on the spot atau langsung di tempat konser.

Lihat juga:  Presiden Erdoğan menyetujui ratifikasi keanggotaan NATO, Presiden Niinisto: Penting bagi rakyat Finlandia

“Kami ingatkan masyarakat yang ingin membeli tiket agar lebih berhati-hati, jangan membeli di tempat yang tidak resmi. Diharapkan membeli tiket di akun resmi Sagaphoria. Selain di akun resmi Sagaphoria, hari ini (Selasa-red) ), ada penjualan tiketnya di Enigma Garden. Nanti di venue juga ada tiket on the spot. Pertama kita cek, kalau masih ada, dibuka di tempat,” ujarnya.

Ia mengatakan, dipilihnya Bali, khususnya di Renon sebagai venue konser Dewa 19 kali ini, karena kapasitas batin Renon yang sangat mendukung. Selain lapangan Renon yang berada di tengah kota, pihaknya juga ingin menonjolkan ikon Monumen Bajra Sandhi sebagai ikon Provinsi Bali.

Lihat juga:  Keanekaragaman Data Kesehatan di Indonesia, Kemenkes berjanji akan meningkatkan jumlah pasti dokter praktik mandiri melalui SatuSehat

Melalui tema 30 Karya, Sagaphoria berharap seluruh penggemar dapat merasakan euforia dan mengobati hasratnya untuk menyaksikan konser musik Dewa 19. Kisaran tiketnya pun sangat terjangkau, dan kantongnya tetap pada tempatnya.

Dewa 19 yang menghadirkan Ari Lasso, dengan 30 lagu, total waktu sekitar 3,5-4 jam, Sagaphoria yakin ini akan mampu mencairkan kerinduan Baladewa.

“Kenapa di Renon, karena di tengah kota. Saya juga mengambil ikon Bajra Sandhi sebagai ikon Provinsi Bali,” kata Aan.

Terkait konser ini, panitia juga berkoordinasi dengan pihak terkait, baik TNI, Polri, dinas terkait, pecalang, desa adat, dan semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan konser tersebut.

Lihat juga:  Keunggulan Smartphone Vivo yang Menjadi Pilihan Tepat untuk Generasi Milenial

“Kami sudah koordinasi dengan semua pihak terkait. Tinggal datang ke acara saja,” ujarnya.

Aan mengatakan, jadwal open door akan dimulai pukul 17.00 WITA. Sedangkan Dewa 19 akan muncul sekitar pukul 19.30 WITA.

“Ini konser tunggal. Begitu jelas, Dewa 19 langsung ke end,” ucapnya.

Sementara itu untuk kenyamanan pengunjung ke tempat tersebut, panitia menganjurkan agar pengunjung dapat datang menggunakan sepeda motor atau transportasi online, karena tempat tersebut pasti akan cukup ramai.

“Bagi pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. Semua fasilitas di dalam, baik itu toilet, mushola dan sebagainya. Konser ini juga non alkohol. One gate system, kalau masuk ya tidak bisa keluar,” katanya.

Advertisements