Kenalkan Weton Wednesday Kliwon, dari Tokoh, Jodoh, dan Nasib!

Ayah dan Ibu sudah weton Rabu Kliwon? Mungkin kalian ingin mengetahui watak, perangai, dan kecocokan weton ini. Cari tahu di sini, yuk!

Orang dengan weton ini berarti dia memiliki neptunus besar 15 untuk hari Rabu 7, sedangkan nilai pasar Kliwon memiliki neptunus 8.

Orang kelahiran Weton dikenal memiliki beberapa sifat dan karakter yang baik dalam dirinya.

Beberapa karakter baik yang dimiliki oleh weton Rabu Kliwon adalah cenderung dikenal sebagai orang yang baik, cerdas, dan disiplin dibandingkan dengan weton lainnya.

Mengetahui weton lahir dapat membantu Anda mengetahui sifat atau watak seseorang, rezeki, karir, bahkan jodoh melalui Kamus Primbon Jawa Kuno.

Nah mau tau hasil primbon jawa dan weton kliwon rabu? Simak penjelasannya di bawah ini ya Sobat.

Karakter Rabu Kliwon Pria dan Wanita

Mengutip buku Primbon Jawa di situs Budaya Jawa, orang kelahiran Rabu Kliwon weton memiliki karakter seperti Lakuning Srengenge.

Lihat juga:  Cara Alami Untuk Menghaluskan Wajah

Makna Lakuning Srengenge adalah mereka memiliki sifat seperti matahari yang dapat memberikan cahaya atau harapan kepada orang lain.

Selain dapat memberikan dampak positif, penderita Rabu Kliwon weton juga memiliki beberapa sifat positif, seperti baik hati, cerdas, disiplin, dan tidak ingkar janji.

Kemudian, weton Rabu Kliwon juga selalu mendambakan penilaian yang baik dari orang-orang disekitarnya, sehingga membuat mereka sangat memperhatikan penampilannya.

Keunggulan lain bagi orang yang lahir dengan weton Rabu Kliwon adalah memiliki kemampuan berbicara di atas rata-rata sehingga sangat mudah untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Lihat juga:  Cara Berobat Ke Puskesmas Pakai Bpjs

Selain memiliki sifat positif, weton ini juga memiliki beberapa sifat buruk, seperti mudah tersinggung dan pemarah.

Argumentasi juga merupakan salah satu sifat buruk weton Rabu Kliwon yang dikenal Mak-mak.

Karier Weton Rabu Kliwon

Karier

Setelah mengetahui karakternya, Sobat bisa mencarikan karir yang cocok untuk mereka yang lahir dengan weton Rabu Kliwon.

Weton Rabu Kliwon diprediksi dapat bekerja di beberapa lapangan pekerjaan.

Hal ini dikarenakan weton Rabu Kliwon memiliki karakter disiplin, tanggung jawab, dan kepemimpinan.

Namun, meski cocok untuk bekerja di segala bidang, Rabu Kliwon juga memiliki jiwa wirausaha yang tinggi.

Lihat juga:  Cara Besarkan Alat Vital Alami

Karena beberapa sifat buruk, seperti suka bertengkar, Rabu dengan Kliwon dapat merusak hubungan antara rekan kerja atau atasan.

Mungkin juga beberapa jenis pekerjaan lain yang cocok dengan Rabu Kliwon adalah pegawai negeri seperti polisi atau tentara.

Cinta Weton Rabu Kliwon

mitra

Jika Bunda dan Ayah memiliki weton Jumat Kliwon, diprediksi akan cocok untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki neptus antara tanggal 14 dan 9.

Beberapa tetangga tersebut adalah orang yang lahir pada hari Minggu Pahing, Minggu Upah, Rabu Legi, Rabu Pon, Rabu Legi, dan Jumat Kliwon.

Lihat juga:  Cara Membuat Cat Kuku Dari Bahan Alami

Menurut kamus Primbon Jawa, bila Rabu Kliwon bertemu dengan salah satu weton di atas, maka dapat melengkapi dan mengimbangi sifat buruk weton Rabu Kliwon.

Saat Rabu Kliwon dan beberapa weton di atas bertemu, juga akan membuat hubungan cinta mereka harmonis dan langgeng hingga akhir hayat.

Rezeki Weton Rabu Kliwon

uang rupiah

Terakhir untuk hari rabu weton Kliwon rezeki diramalkan mendapat rezeki yang cukup, karena nilai ekonomi keluarga sebelumnya.

Namun, hal itu bisa terjadi jika ayah atau ibu weton Rabu Kliwon memiliki neptu di bawah 15. Jika ternyata neptu sang ayah di atas 15, maka nasib keluarga tersebut diprediksi akan buruk.

Lihat juga:  Cara Menghilangkan Flek Di Wajah Secara Alami

Beberapa sifat weton Rabu Kliwon juga dapat mempengaruhi rezeki yang didapatnya.

Oleh karena itu pastikan pekerjaan yang dipilih oleh Weton Rabu Kliwon mengikuti bidang yang diinginkan agar dapat mendatangkan rezeki yang sesuai.

Itulah informasi lengkap tentang Rabu Kliwon Weton mulai dari sifat, jodoh, dan rejeki. Bijaksana untuk memahaminya, ya!

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Kenalkan #Weton #Wednesday #Kliwon #dari #Tokoh #Jodoh #dan #Nasib arbo Kenalkan Weton Wednesday Kliwon, dari Tokoh, Jodoh, dan Nasib!