TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta

TelkomMedika, salah satu perusahaan medis terdepan di Indonesia, meresmikan klinik dan apotek di wilayah Yogyakarta. Dengan dukungan teknologi canggih dan tenaga medis yang berpengalaman, TelkomMedika siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Klinik dan apotek ini diharapkan dapat menjadi pusat layanan kesehatan terpercaya dan terintegrasi di wilayah tersebut.

TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta

GadGet – Anak Perusahaan Telkom Indonesia, TelkoMedika yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan, meresmikan Klinik dan Apotek untuk melayani seluruh masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya melalui Grand Opening lokasi baru di Jl. Kenari No. 3 Yogyakarta. Peresmian Klinik dan Apotek TelkoMedika diresmikan langsung oleh Komisaris Utama TelkoMedika Dwi Sulistiani dan Direktur Utama TelkoMedika Dicky Anfiadi, Jumat (10/3/2023).

Lihat juga:  Cara Personalize Smartphone Jadi Lebih Mudah dengan One UI 5.1 di Galaxy S23 Series 5G

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Operasional & Pemasaran TelkoMedika, dr. Monica Morratha Sihombing, GM Region IV Jateng & DIY Yakes Telkom dr. Dian Ariani, dan GM Witel Yogyakarta Agus Faisal.

Klinik dan Apotek TelkoMedika yang baru merupakan relokasi klinik yang sebelumnya berlokasi di Jl. Timoho No.86, Yogyakarta. Hal ini dilakukan TelkoMedika untuk meningkatkan layanan dan fasilitas klinik agar lebih baik lagi bagi pelanggan, sesuai dengan tema peresmian kali ini yaitu “A Better Atmosphere for Better Well-Being”. Acara peresmian juga dihadiri oleh pelanggan dan mitra TelkoMedika serta perwakilan dari pemerintah daerah yaitu Kabid Sumber Daya Kesehatan Eko Rahmadi, Kepala KKP Yogyakarta dr. Wisnu Trianggono, MPH, dan Kepala BPJS Yogyakarta, dr. Prabowo, M.Kes AA.

Lihat juga:  Ethereum Shanghai Upgrade Sebentar Lagi, Ini Prediksi Indodax Soal Ethereum Ke Depan

Direktur Utama TelkoMedika, Dicky Anfiadi mengatakan, hingga saat ini dan ke depan, TelkoMedika akan terus bertransformasi untuk memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan turut menyukseskan program kesehatan pemerintah serta meningkatkan kualitas layanan.

Lebih lanjut Dicky menjelaskan, komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan adalah dengan mengubah tampilan/style unit bisnis Klinik dan Apotek di seluruh Indonesia menjadi lebih segar dan nyaman dalam pelayanan dan tentunya pelayanan dari SDM TelkoMedika ini sangat baik. lebih baik dan lebih membantu seluruh pelanggannya dalam melakukan pelayanan kesehatan, dan Kota Jogja terpilih sebagai kota pertama yang melakukan Grand Opening tampilan baru ini,” ujar Dicky.

Lihat juga:  Kembangan Talenta Digital, Huawei bergabung dengan UNESCO Global Alliance for Literacy

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama secara simbolis dengan TelkoMedika dan Yakes Pertamina yang dilakukan oleh Operational & Marketing Director TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing dan Direktur Utama Yakes Pertamina dr. Widodo Yudhiarto, dan disaksikan oleh dr. Irma Herawati Yakes Direktur Operasional Pertamina.

Di akhir acara peresmian, diadakan Pidato Kesehatan TelkoMedika dengan topik kanker serviks dan kanker prostat yang bertajuk “Couple Care” oleh dr. Erick Yuane, Sp.OGSubsp.FER Dalam Health Speech-nya menyampaikan pentingnya pemahaman pencegahan dan deteksi dini kanker, khususnya kanker serviks dan kanker prostat.

Lihat juga:  OPPO Pamerkan Smartphone Lipat Terbaru OPPO Find N2 Flip di MWC 2023

Dalam hal ini, TelkoMedika mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatannya sendiri. Salah satu bentuk pencegahannya adalah melalui skrining di fasilitas kesehatan dan vaksinasi HPV. Tak hanya itu, TelkoMedika juga meluncurkan layanan kesehatan baru berupa Mahadeva dan Mahadewi Services sebagai layanan perawatan organ vital pria dan wanita.

Dengan hadirnya Klinik TelkoMedika Yogyakarta Pratama, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda kepada TelkoMedika dalam pelayanan kesehatan dan akan terus berkomitmen untuk memberikan pilihan solusi kesehatan berkualitas yang dapat diandalkan oleh Klinik, Laboratorium, Apotek dan Manajemen Pelayanan Kesehatan secara berkelanjutan. prioritas. keselamatan pasien sesuai standar pelayanan kesehatan dan mutu pelayanan ahli.

Lihat juga:  Qualcomm Umumkan Snapdragon X75, X72, dan X35 5G M.2 dan LGA Reference Designs

Kesimpulan

TelkoMedika resmi membuka klinik dan apotek di wilayah Yogyakarta. Dengan kehadiran ini, masyarakat di wilayah tersebut dapat memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. TelkoMedika berupaya memberikan kemudahan dan kualitas terbaik bagi pelanggan setia mereka di seluruh Indonesia. Semoga kehadiran klinik dan apotek TelkoMedika di Yogyakarta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#TelkoMedika #Resmikan #Klinik #dan #Apotek #Wilayah #Yogyakarta arbo TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Wilayah Yogyakarta