Cara meminta Airdrop Arbitrum (ARB) yang akan dirilis pada 23 Maret

Untuk mendapatkan Airdrop Arbitrum (ARB) yang akan dirilis pada tanggal 23 Maret, pengguna harus memiliki dompet Ethereum mulai dari Versi 1.9.0 hingga 1.10.99. Selanjutnya aktifkan jaringan mainnet dan token ARB akan secara otomatis masuk ke dalam dompet. Ini merupakan kesempatan yang menguntungkan bagi pengguna Ethereum untuk mendapatkan token ARB secara gratis.

Cara meminta Airdrop Arbitrum (ARB) yang akan dirilis pada 23 Maret

Arbo.web.id -Airdrop Arbitrum (ARB) adalah salah satu acara yang paling dinantikan di pasar crypto setelah airdrop Optimism token OP sukses. Sebanyak 1,162 miliar ARB telah tersedia untuk airdrop yang dapat diklaim mulai 23 Maret. Berikut adalah panduan komprehensif dan mendalam tentang bagaimana Anda dapat memeriksa kelayakan Anda dan akhirnya mengklaim token ARB.

Lihat juga:  Cara Mengobati Bayi Kucing Yang Lemas

Sebagai informasi tambahan, airdrop adalah pembagian koin atau token crypto secara gratis kepada para penggemar crypto sebagai bagian dari strategi pemasaran pengembang untuk menambah jumlah pemegang dan membentuk komunitas sebelum peluncuran token.

Airdrops dapat diperoleh dengan menyelesaikan sejumlah tugas sederhana termasuk mengikuti akun mata uang media sosial resmi. Jika Anda mengikuti tugas sesuai petunjuk, airdrop akan dikirimkan ke alamat dompet digital penerima.

Untuk memeriksa kelayakan airdrop Arbitrum, kunjungi halaman resmi airdrop Arbitrum dan hubungkan dompet crypto yang Anda gunakan ke jaringan Arbitrum. Setiap pengguna akan menerima sejumlah token sesuai dengan sistem poin yang dirancang oleh tim Arbitrum.

Lihat juga:  Cara Mengobati Darah Istihadhah

Untuk memenuhi syarat, pengguna harus memiliki minimal tiga poin sedangkan jumlah maksimal poin adalah 15. Satu alamat hanya diperbolehkan menerima maksimal 10.200 token.

ARB, token asli Arbitrum, akan berfungsi sebagai token tata kelola dan digunakan untuk memilih proposal yang penting untuk fungsi jaringan. Sedangkan ARB tidak akan digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan.

Berita tentang pertukaran crypto mana yang akan mencantumkan token ARB belum diumumkan secara resmi. Namun, pertukaran crypto besar seperti KuCoin, Coinbase, Kraken, pertukaran Binance dan lainnya kemungkinan akan mendaftarkan token segera setelah tersedia, seperti yang terlihat pada token solusi skalabilitas Layer-2 lainnya, seperti Optimisme token OP, yang merupakan saat ini diperdagangkan di sejumlah bursa utama. .

Lihat juga:  Cara Mengobati Cedera Saraf Tulang Belakang

Sesuai Permintaan Airdro ARB

Berikut ini adalah poin-poin tentang cara meminta arbitrer airdrop:

  1. Kunjungi halaman airdrop resmi Arbitrum, klik tautan di sini.
  2. Hubungkan dompet crypto yang digunakan di jaringan Arbitrum. Pastikan dompet terhubung sebelum 6 Februari 2023, karena screenshot dari airdrop genesis diambil pada tanggal tersebut.
  3. Klik tombol “Periksa Kelayakan” untuk memverifikasi kelayakan permintaan token ARB.
  4. Jika syarat terpenuhi, jumlah token yang akan diterima akan muncul saat permintaan dibuka pada 23 Maret 2023.
  5. Setiap pengguna akan menerima sejumlah token sesuai dengan sistem poin yang dibuat oleh tim Arbitrum. Untuk memenuhi syarat, pengguna harus memiliki minimal tiga poin, sedangkan jumlah maksimal poin adalah 15. Satu alamat hanya diperbolehkan menerima maksimal 10.200 token.
  6. Token ARB yang diterima akan digunakan sebagai token tata kelola untuk memberikan suara pada proposal yang penting untuk fungsi jaringan. Namun, token ARB tidak akan digunakan untuk membayar biaya transaksi di jaringan.
Lihat juga:  Tugas Dan Kewajiban Kepala Sekolah

Kesimpulan

Dengan dirilisnya Airdrop Arbitrum, banyak pengguna cryptocurrency yang ingin ikut serta. Namun, bagaimana cara meminta ARB? Pertama, pastikan memiliki wallet Ethereum yang mendukung ERC-20 tokens. Kemudian, masuk ke situs arbitrum.io dan daftarkan wallet. Pada tanggal 23 Maret, ARB akan diberikan secara otomatis. Selamat berpartisipasi!

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Cara #meminta #Airdrop #Arbitrum #ARB #yang #akan #dirilis #pada #Maret arbo Cara meminta Airdrop Arbitrum (ARB) yang akan dirilis pada 23 Maret