Shiba Inu Gandeng Desainer Terkenal John Richmond, Mau Apa?

Arbo.web.id -John Richmond, perancang busana ternama Italia-Inggris, dikabarkan bekerja sama dengan pengembang cryptocurrency Shiba Inu (SHIB).

Kesepakatan tersebut dicapai pada Februari 2022 dan Richmond memperkenalkan koleksi jeans robek ekologis bertema Destroy Disorientated in Disorder Denim selama pesta bertema denim di DAZI Milano. Itu adalah bagian dari SHIB Rock and Roll Tour di Italia, yang sebelumnya mengunjungi Milan, Roma, Napoli, Sisilia, dan Puglia.

Profil Twitter John Richmond membagikan cuplikan pertama dari pakaian cyberpunknya di SHIB: The Metaverse for WWD Magazine tahun lalu. Namun, proyek Web3 Shiba Inu (SHIB) masih menunggu peluncuran mainnet Shibarium, sementara lini pakaian fisik SHIB saat ini juga belum tersedia.

Lihat juga:  Cara Alami Supaya Wajah Tidak Kusam

Selain itu, tidak ada pembaruan untuk Koleksi NFT R x SHIB yang bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada subkultur Grunge, Punk Rock, dan Urban dalam 10.000 NFT yang dicetak dalam Ethereum (ETH).

Namun, lini pakaian Shiba Inu yang dihadirkan selama Milan Fashion Week dan Shanghai Fashion Week pada tahun 2022 mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Pengembang utama juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia masih “belum menyerah melihat supermodel dengan pakaian Shiba Inu.”

Namun, anggota terkemuka SHIB Army lainnya, Milkshake, keluar dari komunitas tersebut setelah mendesain logo konsep dan desain untuk lini pakaian pada pertengahan tahun 2022.

Lihat juga:  Cara Mengobati Keputihan Berwarna Kuning Secara Alami

Dalam ikhtisar yang ditulis baru-baru ini tahun ini, Shytoshi Kusama menyebutkan bahwa desain, penurunan NFT, dan peragaan busana besar masih direncanakan, tetapi Token SHIB tidak memiliki dana untuk menyelesaikan kesepakatan tahun lalu.

Tim Welly, yang memperkenalkan John Richmond ke Shiba Fashion, menyusun rencana untuk peragaan busana besar, penurunan NFT, dan penandatanganan supermodel. Namun, jatuhnya pasar membuat proyek tersebut bergantung pada dana swasta.

Namun, kerjasama antara John Richmond dan SHIB Token menunjukkan harapan besar bagi Shiba Inu di masa depan. Sebanyak 40 pakaian Shib dirancang, diproduksi, dan diselesaikan dalam kerangka proyek ini. Mereka akan menampilkan karyanya dalam fashion show yang akan berlangsung di Milan, Italia.

Lihat juga:  Cara Mengobati Bersin Berkepanjangan

Selain itu, dalam upaya mempromosikan kemitraan ini, 10.000 NFT akan dicetak dari kolaborasi antara John Richmond dan SHIB Token. Peragaan busana ini sendiri juga akan dipromosikan ke seluruh dunia melalui butik online dan offline.