Qualcomm Umumkan Snapdragon X75, X72, dan X35 5G M.2 dan LGA Reference Designs

GadGet – Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan Snapdragon X75, X72, dan X35 5G M.2 dan Desain Referensi LGA, berdasarkan pengumuman sebelumnya pada Februari 2022.

Memanfaatkan fitur terbaru dan tercanggih dari Snapdragon X75, X72 dan X35 5G Modem-RF Systems, portofolio produk ini menawarkan solusi OEM bersertifikasi global yang bekerja dengan jaringan 5G untuk semua operator jaringan seluler utama di seluruh dunia. , sehingga memungkinkan untuk mengembangkan perangkat 5G generasi mendatang dan menghadirkan spektrum perangkat berkemampuan 5G yang lebih luas kepada pengguna, dari PC hingga XR hingga game dan banyak lagi.

Lihat juga:  Paket Internet IndiHome Kini Gratis Akses Netflix

Desain referensi baru ini mengintegrasikan modem, transceiver, dan front-end RF, memungkinkan produsen dengan cepat dan hemat biaya menggabungkan kemampuan Sistem Modem-RF Snapdragon baru ke dalam produk saat ini, dan mendorong adopsi 5G di seluruh spektrum perangkat yang luas. Desain Referensi 5G Snapdragon X75 dan X72 mendukung pita sub-6 dan mmWave, sedangkan Desain Referensi 5G Snapdragon X35 adalah yang pertama mendukung 5G NR-Light (3GPP Rilis 17 RedCap).

β€œMelalui kepemimpinan kami dalam konektivitas, dan komitmen terhadap inovasi tanpa henti, Qualcomm Technologies merevolusi cara kami menikmati dunia melalui teknologi. Pengenalan desain referensi M.2 dan LGA semakin memperkuat dedikasi kami untuk melengkapi ekosistem dengan solusi Modem-RF performa tertinggi dari Qualcomm dengan cara yang paling tepat waktu dan hemat biaya untuk mendorong 5G melampaui smartphone ke perangkat cerdas terkoneksi generasi berikutnya. ” jelas Gautam Sheoran, Wakil Presiden, Manajemen Produk, Qualcomm Technologies, Inc.

Lihat juga:  Aplikasi PINTU Luncurkan Community Badges

“Kami sangat senang untuk menyediakan pelanggan kami dengan desain referensi premium bersertifikat global untuk mengurangi waktu penerapan, mengurangi kerumitan desain, dan memungkinkan perluasan 5G ke semua kategori perangkat.”

Fitur utama dari portofolio desain referensi meliputi:

Desain Referensi Turnkey Bersertifikat

Solusi desain referensi turnkey dioptimalkan untuk kinerja dan disertifikasi untuk bekerja dengan jaringan 5G dari semua operator seluler utama di seluruh dunia. Desain Referensi Snapdragon X75, X72 dan X35 5G tersedia dalam form factor M.2 dan LGA. Dengan dukungan untuk berbagai aplikasi 5G mulai dari daya rendah hingga multi-gigabit, desain referensi tersedia untuk digunakan di berbagai segmen produk seperti akses nirkabel tetap, komputasi, game, augmented reality, virtual reality, dan lainnya.

Lihat juga:  MediaTek Pamer Teknologi Komunikasi Satelit di MWC 2023

Mengoptimalkan Investasi Pengembangan 5G

Menyediakan dukungan desain dan sertifikasi, OEM, ODM, dan produsen perangkat dapat mengembangkan solusi modul 5G global dengan sub-6 dan mmWave dengan biaya lebih rendah daripada yang tersedia saat ini dengan menghemat waktu, biaya, dan upaya teknis yang diperlukan untuk memungkinkan konektivitas 5G menggunakan komponen seluler terpisah.

Lebih Cepat Diluncurkan

Memungkinkan OEM, ODM, dan produsen perangkat memanfaatkan desain referensi Qualcomm Technologies untuk mempercepat prototyping produk akhir dan linimasa peluncuran sembari menghadirkan 5G ke tangan konsumen dengan lebih cepat.

Lihat juga:  Berpartisipasi Bersama PMSL, Mitra Resmi Smartphone dalam Turnamen PUBG MOBILE.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana para pemimpin industri utama memanfaatkan portofolio desain referensi kami untuk mendorong inovasi di seluruh ekosistem.

Pengambilan sampel pelanggan dari Snapdragon X75, X72 dan X35 5G M.2 dan Desain Referensi LGA sedang berlangsung, dengan solusi diharapkan tersedia secara komersial mulai paruh kedua tahun 2023.