Sinopsis Terah Darat, serial horor tentang ilmu hitam!

Teluh Darat adalah serial horor Indonesia yang pernah tayang di Disney+ Hotstar yang menceritakan tentang kekerasan ilmu hitam alias teluh.

Kekerasan ini dialami oleh sebuah keluarga akibat tindakan misterius di masa lalu. Serial ini juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris populer yang dikenal dengan sebutan Sobat.

Seperti, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, hingga Imelda Therinne. Nah, sebelum menontonnya, mari kita lihat dulu sinopsis dan profil pemainnya.

Sinopsis Tenthblood

Teluh Darat bercerita tentang Wulan (Mikha Tambayong), seorang wanita cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gusi Sering Berdarah

Ia dikenal memiliki pola pikir modern dan tidak percaya dengan dunia perdukunan. Suatu hari, hidupnya berubah setelah keluarganya diteror.

Kekerasan bermula ketika seekor rubah mati ditemukan tergeletak di rumah Wulan. Dia yang tinggal bersama orang tua dan saudara-saudaranya menjadi lebih stres ketika ulat ada di makanan mereka.

Mereka juga menemukan gumpalan darah di wastafel kamar mandi. Di saat yang sama, Esa (Deva Mahenra) menyaksikan kematian tragis ayahnya.

Kematian misterius itu membuat Esa ingin mengetahui kejanggalan di balik kematian ayahnya.

Lihat juga:  Cara Alami Merapatkan Mis V

Orang terakhir yang dihubungi ayahnya sebelum meninggal adalah Ahmad (Lukman Sardi), ayah Wulan.

Esa dan Wulan bertemu karena takdir yang sama. Mereka memutuskan untuk bekerja sama dan mencari tahu tentang teror yang mengancam mereka.

Mereka harus menggali masa lalu keluarga masing-masing untuk memecahkan misteri tersebut. Penyelidikan berhasil mengungkap rahasia yang tidak mereka ketahui.

Profil Pemain Berkeringat Darah

Ini dia profil pemain Teluh Darat Sobat.

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong berperan sebagai Wulan dalam serial Teluh Darat. Ia merupakan aktor kelahiran 15 September 1994 yang berakting sejak tahun 2008 di sinetron Kepompong.

Lihat juga:  12 Rekomendasi Shampo untuk Rambut Kering dan Bergelombang

Sebelum terjun ke dunia akting, ia terlebih dahulu memulai karirnya melalui ajang GADIS Cover pada tahun 2008.

Berikut beberapa film dan serial yang pernah dibintanginya, Bismillah Aku Kahwini Suamimu, Persahabatan Baigai Kepong, Kembalinya Anak Shaitan, dan lain-lain.

2. Dewa Mahenra

Pak Mahenra

Deva Mahenra berperan sebagai Esa dalam serial Teluh Darat. Ia merupakan aktor kelahiran 19 April 1990 yang berakting sejak tahun 2012 di serial Saranghae I Love You.

Namanya mulai terkenal setelah membintangi serial televisi berjudul Tetangga Masa Gitu? dan berakting dengan Chelsea Islan.

Lihat juga:  Cara Mengobati Ayam Sakit Ngorok

Berikut beberapa film yang pernah dibintanginya, Hingga Esok, Penulis Hantu 2, 99 Nama Cinta, Romeo + Rinjani, dan masih banyak lagi.

3.Lukman Sardi

Luqman Sardi

Lukman Sardi adalah seorang aktor, produser dan sutradara asal Indonesia yang lahir pada tanggal 14 Juli 1971 yang telah berakting sejak tahun 1977 dalam film Kembang-Kembang Plastik.

Sejak debutnya sebagai aktris, ia terus berperan di banyak judul film dan web series populer Indonesia lho Sobat!

Berikut beberapa judulnya, Otobiografi, Karena Warisan, Alam 3 Varna, Balas Dendam, Rindu Harus Dibayar Penuh, dan lain-lain.

Lihat juga:  Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Secara Alami

Itu dia ya Sobat, sinopsis dan profil pemain Teluh Darat yang sudah tayang di Disney+ Hotstar! Selamat menonton!

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Sinopsis #Terah #Darat #serial #horor #tentang #ilmu #hitam arbo Sinopsis Terah Darat, serial horor tentang ilmu hitam!