Saat Laga Besar Harus Ditinggalkan, Persija Vs Persib Harus Ditunda

Arbo.web.id -Laga besar penuh rivalitas antara Persija Jakarta dan Persib Bandung harus ditunda. Pertandingan klasik ini tidak bisa berlangsung karena Persia tidak menemukan kandang yang menjadi tempat pertandingan.

Persija mendaftarkan dua stadion untuk menjadi stadion mereka di Liga 1 musim ini. Yang pertama adalah Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi. Lalu ada Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Stadion Patriot tidak bisa digunakan karena tidak mendapat izin dari security. Sedangkan SUGBK tidak bisa digunakan karena sedang dipersiapkan untuk konser Blackpink yang akan berlangsung antara 11 dan 12 Maret.

Lihat juga:  Cara Mengobati Kolesterol Secara Alami Dan Cepat

Alhasil, para pimpinan Persija menyurati PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu, 1 Maret sore. Dalam surat bernomor 012/02/PJJ-ADM/III-2023, manajemen Persija meminta penjadwalan ulang.

“Selanjutnya Persija Jakarta meminta PT Liga Indonesia Baru untuk dapat menjadwal ulang pertandingan NP 249 Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan digelar pada 4 Maret 2023,” bunyi surat tersebut.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus mengatakan pihaknya akan menyusun ulang pertandingan Persija vs Persib. Sama halnya dengan pertandingan Persebaya vs Arema FC yang juga harus ditunda.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gatal Pada Dubur

“Kapan kita umumkan pertandingan ulang Persija melawan Persib nanti,” kata Ferry Paulus.

Pertandingan melawan Persib penting bagi Persija. Pasalnya, jika mampu menjadi yang terbaik pada laga tersebut, Persija akan menggantikan posisi Persib menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Bagi Persib, kemenangan atas Persia semakin menekan klasemen PSM.

Persija yang saat ini berada di peringkat ketiga mengoleksi 51 poin dari 26 pertandingan. Persib berada di urutan kedua dengan 52 poin dari 26 pertandingan. PSM masih berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin dari 27 pertandingan.

Lihat juga:  Cara Membuat Payudara Besar Alami