Cara Mudah Tukar Tambah Galaxy S23 Series di Blibli.com

Trendrech, Jakarta – Peluncuran smartphone idaman terbaru dengan spesifikasi unggulan kerap menjadi momen yang ditunggu-tunggu para penggila gadget. Bahkan, kami sering menghadapi antrean di hari peluncuran untuk mendapatkan pengalaman langsung sebagai pemilik gadget modern. Dikenal sebagai tim FOMO (Fear of Missing Out), segmen ini berkembang di Indonesia, di mana mereka tidak mau ketinggalan tren saat ini untuk menikmati sedikit kemewahan dan kesenangan murah. Bagi para pengguna dan tim FOMO yang tidak sempat melakukan pre-order, kabar baiknya kini mereka bisa mendapatkan Galaxy S23 Series 5G langsung di Blibli, Official Retailer Samsung.

Lihat juga:  Hasil Riset Samsung: 7 dari 10 Konsumen Online Asia Tenggara adalah Gamer

Menyasar segmen ini, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) memudahkan tim FOMO untuk mengikuti perkembangan terkini dan menjadi yang pertama memiliki gadget dan elektronik terbaru melalui fitur Add Exchange dan 2 Hour Arrival. Hal itu juga berlaku untuk varian terbaru Samsung Galaxy S23 Series 5G yang resmi diluncurkan di Indonesia hari ini.

“Blibli selaku Official Retailer Samsung juga mengadakan promo untuk menyambut kedatangan Samsung Galaxy S23 dengan menghadirkan sesuatu yang terjamin melalui jaminan produk original 100%, pengiriman cepat 2 jam, dan memberikan layanan Tukar Tambah dengan harga terbaik dengan proses yang praktis. ,” ujar Wisnu. Iskandar, Executive Vice President Alat Bagi Hasil Perdagangan & Buku Elektronik

Lihat juga:  Gandeng Cisco, XL Axiata Siapkan Jaringan 5G dan Cloud untuk IOT

Cara menggunakan fitur Add Exchange di Blibli

Dengan fitur Tukar Tambah, pelanggan dapat melakukan penukaran smartphone lama dengan proses pengiriman barang yang cepat dan terpercaya. Pelanggan bisa menikmati pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli berkat keuntungan cicilan 0%, jaminan original 100%, pilihan produk yang lengkap, tambahan harga diskon, dan gratis ongkos kirim barang.

Menariknya, peluncuran Samsung Galaxy S23 5G di Blibli didukung dengan opsi 2 Jam Sampai bagi pelanggan yang sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone idamannya di tangan dengan jaminan pengiriman yang aman berkat packaging yang aman dan kurir in-house yang terpercaya. Selain itu, fitur Trade-In dengan produk 100 persen original dari Blibli juga hadir untuk membuat pelanggan lebih hemat dengan menukarkan gadget lamanya yang tentunya membantu mendorong konsumsi yang bertanggung jawab. Selamat tinggal tumpukan gadget lama di rumah.

Lihat juga:  Hadirkan Pengisian Daya Tercepat 240W, realme Resmi Luncurkan realme GT3 Secara Global

Bagi pelanggan yang ingin memberikan perlindungan lebih untuk Galaxy S23 Series 5G impiannya, Blibli telah melengkapi layanan Trade-In dengan layanan bliProteksi yang melindungi smartphone dan perangkat elektronik lainnya dari berbagai jenis kerusakan dan kejadian tak terduga. Proteksi dari bliProtection berlaku selama 12 bulan setelah barang tiba dengan kompensasi perbaikan hingga 100% dari harga barang atau penggantian unit.

Untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan, Blibli juga memberikan berbagai keuntungan untuk setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G. Pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.500.000, paket proteksi Samsung Care+ senilai Rp 899.000, dan bonus case Rp 499.000. Selain itu, untuk pelanggan online, Blibli juga menyediakan item eksklusif dari MPL Indonesia (Mobile Legends Profesional League Indonesia) bagi pelanggan yang membeli Galaxy S23 Series 5G.

Lihat juga:  Cara Personalize Smartphone Jadi Lebih Mudah dengan One UI 5.1 di Galaxy S23 Series 5G

“Dengan kemudahan yang ditawarkan, fitur Trade-In ini merupakan solusi dari Blibli sebagai platform omnichannel commerce and lifestyle yang terintegrasi dan terpercaya dalam menghadirkan pengalaman retail yang lebih baik dan bisnis yang berkelanjutan bagi pelanggan. Kedepannya, Blibli akan terus mengembangkan berbagai fitur lainnya untuk kenyamanan pelanggan,” kata Wisnu.