Resmi Memasarkan New Eco, LG memperkenalkan AC Hemat Listrik Tanpa Suara

LG secara resmi memasarkan AC New Eco yang merupakan AC hemat listrik tanpa suara. Dengan teknologi inovatif, AC ini mampu menghemat energi hingga 70% dan mendukung lingkungan yang lebih bersih. Dengan desain yang elegan dan suara yang tidak terdengar, pengguna dapat merasakan kenyamanan yang lebih baik di rumah mereka.

Resmi Memasarkan New Eco, LG memperkenalkan AC Hemat Listrik Tanpa Suara

GadGet – Peralatan AC terbaru dari PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi diluncurkan. Dinamakan LG New Eco AC, keheningan selama pengoperasian menjadi fokus utama inovasi LG untuk AC berbasis inverter ini.

“Seiring dengan teknologi inverter yang terbukti hemat listrik, AC ini dirancang untuk memberikan kenyamanan tambahan dan kebisingan yang rendah,” ujar Mike Kim, Air Solution Product Director LG Electronics Indonesia.

Lihat juga:  2023, TV Hotel dan Media Tampilan Digital menjadi Fokus Alat Solusi Bisnis LG

Pernyataan tersebut mengacu pada inovasi LG pada motor dan kompresor New LG Eco AC. Desain khusus kedua bagian tersebut membuat AC LG terbaru ini hanya memiliki tingkat kebisingan 27 desibel. Sebagai perbandingan, ruang perpustakaan yang tenang memiliki tingkat kebisingan rata-rata 40 desibel.

Namun, kurangnya suara selama pengoperasian unit seringkali tidak diperhatikan oleh pengguna selain kenyamanan yang ditawarkannya. Apalagi perkembangan lebih lanjut dari teknologi inverter yang menjadi basis AC LG New Eco, membuatnya mampu memberikan kenyamanan tambahan dari penggunaan listrik yang bisa ditekan.

Hal ini merujuk pada fitur unggulan berupa pilihan pengaturan daya yang memungkinkan pengguna mengoperasikan AC ini dengan daya di bawah kebutuhan normalnya. Ada empat tingkat pengaturan daya yang dapat dipilih, dan opsi terendah memungkinkan LG New Eco AC beroperasi hanya dengan 40% dari kebutuhan konsumsi listrik normalnya. Untuk mengaktifkannya, semua pengaturan tersedia melalui satu tombol di remote control.

Lihat juga:  Hytera Indonesia Meluncurkan DMR H Series 2023 Baru

Pilihan pengaturan daya ini selain memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk menikmati sejuknya udara dari AC sambil tetap melakukan berbagai aktivitas lain yang membutuhkan konsumsi listrik, juga dapat dipilih saat udara sekitar cenderung dingin atau bahkan menjelang istirahat. malam.

Selain rentang suhu dari malam hingga pagi yang cenderung dingin, suhu tubuh manusia juga cenderung menurun saat tidur.

“Memilih pengaturan kebutuhan listrik yang lebih rendah pada saat-saat tertentu saat lingkungan sekitar cenderung dingin, memungkinkan pengguna menghemat biaya listrik tanpa harus mengurangi kenyamanannya,” ujar Mike Kim lagi.

Lihat juga:  3 Cara Membuat Konten FYP di TikTok Hanya Tersedia di Galaxy S23 5G dan S23+ 5G

LG juga menunjukkan kenyamanan melalui perhatian terhadap aspek kesehatan pengguna. Fokus utamanya adalah meningkatkan kebersihan sirkulasi udara. Salah satunya melalui peralatan pre-filter untuk menjebak partikel debu berukuran besar yang dapat dengan mudah dihilangkan untuk self-cleaning.

Sedangkan di sisi lain, LG juga menyematkan fitur Auto Cleaning. Seperti namanya, ini merupakan inovasi LG untuk pembersihan otomatis yang dapat mengeringkan kelembapan pada unit LG New Eco AC. Tanpa disadari, embun yang ada di dalam unit akibat proses pendinginan udara, berpotensi menjadi tempat tumbuhnya jamur dan menempelnya berbagai partikel yang berbahaya bagi kesehatan.

Lihat juga:  OPPO Pamerkan Smartphone Lipat Terbaru OPPO Find N2 Flip di MWC 2023

“Paparan terus menerus terhadap partikel berbahaya yang mengambang dan udara yang bersirkulasi di dalam ruangan menimbulkan risiko terhadap aspek kesehatan,” kata Mike Kim.

Tiga kemudahan utama tingkat kebisingan yang rendah, pilihan untuk mengontrol daya listrik yang digunakan dan memperhatikan aspek kesehatan LG New Eco AC membuat Mike Kim optimis AC inverter LG ini akan menjadi tantangan serius bagi AC inverter untuk rumah hunian. yang mempunyai. telah ada di pasaran selama ini. Apalagi menurutnya, LG New Eco AC memiliki banyak pilihan kapasitas pendinginan mulai dari ½ PK hingga 2 PK.

“Dengan menawarkan kenyamanan dan pilihan kapasitas pendinginan yang beragam, LG New Eco AC akan menjadi pilihan AC hemat energi untuk berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Mike Kim.

Lihat juga:  Cara Mengatasi Masalah Koneksi Internet Buruk Saat Bermain Game Online

Kesimpulan

Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih baik, LG telah memperkenalkan AC hemat listrik tanpa suara baru bernama New Eco. Dengan teknologi canggih dan desain yang menarik, New Eco dapat memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan efisiensi energi. Selengkapnya dapat dilihat di situs resmi LG.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Resmi #Memasarkan #Eco #memperkenalkan #Hemat #Listrik #Tanpa #Suara arbo Resmi Memasarkan New Eco, LG memperkenalkan AC Hemat Listrik Tanpa Suara