Qualcomm menjalankan Snapdragon 7-Series Mobile Platform

Qualcomm merilis seri terbaru Snapdragon 7-Series Mobile Platform untuk smartphone kelas menengah. Chipset ini dilengkapi dengan teknologi 5G, kecerdasan buatan, spesifikasi kamera dan audio terbaik, serta penghematan daya baterai. Platform ini menjanjikan kinerja yang lebih cepat dan harmonis bagi pengguna dengan harga yang terjangkau.

Qualcomm menjalankan Snapdragon 7-Series Mobile Platform

GadGet -Qualcomm Technologies, Inc. Platform Seluler Snapdragon 7+ Gen 2 terbaru menghadirkan pengalaman premium yang benar-benar baru untuk seri Snapdragon 7. Snapdragon 7+ Gen 2 menghadirkan kinerja CPU dan GPU luar biasa yang menjalankan game dengan cepat dan tanpa henti, fotografi cahaya redup yang dinamis, dan 4K HDR videografi, pengalaman yang ditingkatkan oleh AI, dan konektivitas 5G dan Wi-Fi secepat mungkin.

Lihat juga:  Ratusan Unit iPhone 14 Diserbu Pengunjung BCA Expoversary 2023

“Snapdragon identik dengan pengalaman seluler premium. Peluncuran Snapdragon 7+ Gen 2 hari ini mencerminkan kemampuan kami untuk menghadirkan beberapa fitur andalan yang paling menuntut ke seri Snapdragon-7 kami sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang,” kata Christopher Patrick, Vice President Senior dan General Manager Mobile Handset. , Qualcomm Technologies, Inc.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi paling inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pelanggan kami, dan industri pada umumnya,” tambah Patrick.

Snapdragon 7+ Gen 2 menghadirkan kinerja luar biasa ke seri 7 yang mengarah ke beberapa pengalaman legendaris. CPU Qualcomm Kryo menawarkan kecepatan puncak hingga 2.91GHz, untuk peningkatan kinerja lebih dari 50%, sementara GPU Qualcomm Adreno memberikan peningkatan kinerja 2x lipat. Snapdragon 7+ Gen 2 mencapai peningkatan hingga 13% dalam efisiensi daya di seluruh sistem untuk penggunaan sehari-hari yang lebih lama. AI dalam perangkat juga terintegrasi di seluruh platform.

  • mainan: Didukung oleh beberapa fitur Snapdragon Elite Gaming seperti Auto Variable Rate Shading (VRS), Snapdragon 7+ Gen 2 mengoptimalkan daya dan performa dengan membuat konten menjadi fokus pada resolusi penuh dan pemandangan latar belakang pada resolusi yang lebih rendah. Rendering Volumetrik juga menambahkan realisme tak tertandingi ke adegan game dengan grafik partikel seperti kabut dan asap. Snapdragon 7+ Gen 2 menghadirkan Snapdragon Sound dan Qualcomm® aptX untuk streaming musik tanpa henti dan bermain game tanpa lag.
  • menangkap: Snapdragon 7+ Gen 2 memiliki fitur 18-bit Triple ISP, yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dalam mode mega low light, dan dapat mengambil 30 gambar dan menggabungkan bagian terbaik menjadi satu foto untuk hasil yang lebih terang, jelas, dan berwarna di malam hari. Konsumen dapat menangkap data kamera 4.000x lebih banyak untuk rentang dinamis ekstrem serta warna dan kejernihan yang sebenarnya. Snapdragon 7+ Gen 2 mendukung pengambilan foto 200MP dan pengambilan video HDR dengan eksposur tiga kali lipat dari dua kamera secara bersamaan.
  • AI: Qualcomm AI Engine terintegrasi, yang memiliki kinerja AI 2x lebih baik dengan kinerja per Watt 40% lebih baik daripada pendahulunya, menawarkan pengalaman yang disempurnakan AI untuk kesederhanaan maksimum. Selain itu, terdapat Qualcomm Sensing Hub dengan prosesor AI khusus, yang mendukung kasus penggunaan yang sesuai konteks, seperti pengenalan aktivitas pengguna dan deteksi pemandangan akustik. Snapdragon 7+ Gen 2 memungkinkan AI Super Resolution untuk menyempurnakan tampilan adegan game atau foto untuk kualitas visual superior dari gambar beresolusi rendah (1080p hingga 4K).
  • Konektivitas: Didukung oleh Sistem Modem-RF Snapdragon X62 5G, Snapdragon 7+ Gen 2 menawarkan kecepatan unduh hingga 4,4 Gbps dan efisiensi daya yang luar biasa, sekaligus mendukung lebih banyak jaringan, frekuensi, dan bandwidth secara global. Untuk pertama kalinya dalam seri Snapdragon 7, platform ini menyertakan dukungan untuk 4G/5G Dual-Sim Dual Active (DSDA) sehingga konsumen dapat menggunakan dua SIM saat bepergian atau untuk memisahkan komunikasi kerja dan pribadi. Snapdragon 7+ Gen 2 dilengkapi dengan Qualcomm FastConnect 6900 Mobile Connectivity System untuk menghadirkan Wi-Fi yang cepat dan sangat responsif hingga 3,6 Gbps.
Lihat juga:  LG WashTower resmi tersedia untuk pre-order.

Snapdragon 7+ Gen 2 akan diadopsi oleh merek OEM utama termasuk Redmi dan realme, dengan perangkat komersial diharapkan diluncurkan akhir bulan ini.

Kesimpulan

Qualcomm berhasil memimpin pasar mobile platform dengan menghadirkan Snapdragon 7-Series Mobile Platform. Ini merupakan hasil dari peningkatan algoritma kecerdasan buatan dan kemampuan 5G yang lebih tangguh. Royal Philips, ASUS, OPPO dan Vivo menjadi merk terbaru yang mengadopsi Qualcomm Snapdragon 7-Series. Kita akan melihat lebih banyak produk berbasis Snapdragon 7-Series Mobile Platform di berbagai kelas perangkat.

Lihat juga:  XL Axiata dan PLN Icon Plus Kolaborasi untuk Adopsi Teknologi Baru dan Digitalisasi

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Qualcomm #menjalankan #Snapdragon #7Series #Mobile #Platform arbo Qualcomm menjalankan Snapdragon 7-Series Mobile Platform