Puan Maharani dijadwalkan keliling Kalbar, DPD PDIP memastikan tempat kunjungan sudah siap

Puan Maharani, Wakil Ketua DPR RI dan kader PDIP, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di beberapa daerah di Kalimantan Barat. DPD PDIP memastikan bahwa tempat kunjungan sudah siap untuk menerima kedatangan Puan Maharani. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara pemerintah dan masyarakat di Kalbar.

Puan Maharani dijadwalkan keliling Kalbar, DPD PDIP memastikan tempat kunjungan sudah siap

KALBAR BARAT – Pengurus DPD PDI Perjuangan (PDIP) Kalbar memastikan telah mengecek kesiapan tempat untuk agenda kunjungan kerja Ketua DPR Puan Maharani di Kalbar hari ini Senin, 20 Maret.

Lihat juga:  Cara Alami Mengentalkan Mani

“Kami langsung mengecek kesiapan di lokasi acara bersama Forkopimda Singkawang dan Pengurus PDI Perjuangan Kota Singkawang,” kata Sekretaris DPD PDIP Kalbar, Karolin Margret Natasa di Singkawang, Kalbar, Minggu, 19 Maret 2019.

Ia mengatakan semua persiapan kunjungan Puan Maharani ke Singkawang hari ini sudah siap digunakan. Termasuk masyarakat yang akan hadir dari tiga daerah, yakni Singkawang, Bengkayang, dan Sambas.

Dijelaskan Karolin, di Singkawang, Puan Maharani dijadwalkan melakukan pertemuan dengan masyarakat di kawasan Singgratis yakni Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas yang berlokasi di Pekong Kulor, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Lihat juga:  Cara Membesarkan Bokong Dan Payudara Secara Alami

Kota Singkawang dipilih sebagai tempat kunjungan kerja Puan Maharani karena Kota Singkawang merupakan kota paling toleran di Indonesia berdasarkan Setara Institute karena kehidupan masyarakatnya yang majemuk harmonis. Selain melakukan pertemuan dengan masyarakat, Puan akan meninjau pembangunan Bandara Kota Singkawang.

β€œHari ini Ibu Puan tiba di Kalimantan Barat dan langsung menuju Kabupaten Sintang untuk menemui masyarakat disana, kemudian kembali ke Kota Pontianak dan besok akan ke Kubu Raya dan sore harinya akan menuju Kota Singkawang. Kami ucapkan terima kasih kepada semuanya. pihak termasuk masyarakat Kota Singkawang yang ikut mensukseskan pelaksanaan kunjungan kerja Ketua DPR RI,” ujarnya.

Lihat juga:  Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Dengan Alami

Hari pertama di Kalbar, Puan juga akan meninjau rumah Betang Ensaid Panjang, menemui masyarakat dan meninjau kain tenun, kemudian menuju GOR Apang Semangai untuk bertemu kader PDIP di Kabupaten Sintang, Melawi, Sekadau, dan Kapuas Hulu. . , kemudian dilanjutkan dengan peresmian Sintang Waterfront dan kembali ke Kota Pontianak.

Sedangkan di hari kedua, Puan akan ngopi pagi di Kota Pontianak, mengunjungi Pesantren Darul Ulum Kabupaten Kubu Raya, berdialog dengan masyarakat di Pekong Kulor Singkawang, meninjau Bandara Kota Singkawang, dan agenda terakhir adalah a temu kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDIP Kalbar.

Lihat juga:  Cara Mengobati Bintitan Dalam Mata

Kesimpulan

Puan Maharani, Wakil Ketua DPR RI, akan melakukan kunjungan keliling Kalimantan Barat. DPD PDIP memastikan bahwa semua tempat kunjungan sudah siap. Ini adalah kesempatan bagi Puan Maharani untuk memperkuat dukungan dari basis pendukung di daerah tersebut. Harapannya, kunjungan ini akan semakin memperkuat hubungan antara pemerintah dan warga di Kalbar.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Puan #Maharani #dijadwalkan #keliling #Kalbar #DPD #PDIP #memastikan #tempat #kunjungan #sudah #siap arbo Puan Maharani dijadwalkan keliling Kalbar, DPD PDIP memastikan tempat kunjungan sudah siap