Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Pertarungan Penuh Gengsi di Arena Serie A

Pertarungan sengit antara Inter Milan dan Juventus akan segera tersaji di ajang Serie A. Dua tim papan atas ini akan bertarung habis-habisan dalam pertandingan yang penuh gengsi di Stadion Giuseppe Meazza. Kedua tim memiliki skuad yang kuat dan kemampuan mumpuni untuk memenangkan laga. Namun, siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Itulah prediksi yang sedang menjadi perbincangan publik jelang laga besok malam.

Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Pertarungan Penuh Gengsi di Arena Serie A

Arbo.web.id -Giornata Serie A Italia ke-27 akan menghadirkan pertandingan seru bertajuk Derby d Italia. Inter Milan dan Juventus akan melakukan yang terbaik untuk menjaga gengsi mereka di kompetisi domestik.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gatal Gatal Pada Kulit Bayi Secara Alami

Laga Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada Senin 20 Maret pukul 02.45 WIB. Laga Derby di Italia musim ini sebenarnya tidak akan mempengaruhi perebutan gelar Scudetto, namun Inter dan Juventus tetap tampil sengit untuk menjaga pamor.

Menurut catatan, Inter punya catatan buruk. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Serie A musim ini mereka kalah 0-2 di kandang melawan Si Nyonya Tua. Pertemuan kedua ini akan menjadi momentum bagi Nerazzurri untuk membalas dendam.

Namun, niat Inter belum tentu bisa berjalan mulus. Sejumlah pemain yang cedera memaksa tim ini tampil tanpa kekuatan penuh. Tuan rumah tertatih-tatih tanpa kehadiran Alessandro Bastoni dan Robin Gosens yang absen karena cedera.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gejala Db

Situasi Inter semakin terpuruk dengan kondisi Milan Skriniar yang juga diragukan tampil pada Derby di Italia.

“Terkait cedera, kami dipastikan tidak akan diperkuat oleh (Milan) Skriniar, kami tidak akan diperkuat oleh Robin Gosens dan Alessandro Bastoni. Kemudian akan ada beberapa pemain yang harus dievaluasi dengan baik di sesi terakhir akhir hari ini,” kata sang pelatih, Simone Inzaghi sebelum menghadapi Juventus.

Sementara itu di seberang, Juventus juga akan bertandang ke markas Inter dengan skuad yang timpang. Bianconeri kehilangan Moise Kean karena skorsing. Paul Pogba, Alex Sandro dan Arkadiusz Milik juga akan absen karena mereka pulih dari cedera.

Lihat juga:  Cara Mengobati Bibir Kering Dan Pecah Pecah Secara Alami

Tak hanya itu, pemain senior seperti Leonardo Bonucci juga tak menentu jelang Derby di Italia. Karenanya, pelatih Massimiliano Allegri harus bangkit untuk menurunkan komposisi yang pas di laga nanti.

Terlepas dari kondisi para pemainnya, Inter Milan yang menjadi tuan rumah punya rekor bagus saat berhadapan dengan Juventus. Dari lima pertemuan terakhir, Inter Milan memenangkan tiga pertandingan dan seri satu kali

Di laga selanjutnya Inter juga akan tampil garang. Mereka akan bermain lapar setelah rekor tandang yang buruk. Inter akan mendapat keuntungan besar karena kehadiran suporter di markas akan memberikan energi lebih bagi Nerazzurri untuk membalas kekalahan dari Juventus.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gigi Ngilu Karena Berlubang

Formasi yang diprediksi

Inter Milan vs Juventus

Pekan ke-27 Serie A Italia 2022/2023

Stadion Giuseppe Meazza

Inter Milan (3-5-2)

Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (3-5-2)

Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Angel Di Maria, Dusan Vlahovic. Pemain: Massimiliano Allegri.

Kesimpulan

Dalam pertarungan penuh gengsi di Arena Serie A, Inter Milan akan bertemu dengan Juventus. Pertandingan akan menjadi ajang untuk membuktikan siapa lebih unggul antara kedua tim tersebut. Mengingat performa Inter Milan yang sedang baik-baik saja saat ini, ada kemungkinan besar mereka akan meraih kemenangan. Namun, Juventus juga tidak akan menyerah begitu saja. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan ini? Kita tunggu saja.

Lihat juga:  Cara Mengobati Asites Secara Alami

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Prediksi #Inter #Milan #Juventus #Pertarungan #Penuh #Gengsi #Arena #Serie arbo Prediksi Inter Milan Vs Juventus: Pertarungan Penuh Gengsi di Arena Serie A