Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Laga Panas El Clasico Jilid Dua

Barcelona dan Real Madrid akan bertemu kembali di laga El Clasico jilid dua pada Minggu (24/10/2021). Pertarungan tim teratas La Liga ini diperkirakan bakal menjadi laga panas. Barcelona yang tengah on fire harus berhadapan dengan Real Madrid yang tak ingin kehilangan posisi puncak klasemen. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Prediksi menantang.

Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Laga Panas El Clasico Jilid Dua

Arbo.web.id -Laga panas kompetisi La Liga Spanyol 2022/2023 akan mempertemukan dua tim raksasa, Barcelona vs Real Madrid. Duel bertajuk El Clasico akan berlangsung di Camp Nou, Senin 20 Maret pukul 03.00 WIB.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gatal Di Ketiak Secara Alami

Barcelona menjadi tuan rumah pertandingan kali ini. Selain keunggulan tersebut, posisi mereka sebagai pemuncak klasemen juga menjadi keunggulan. Saat ini, Blaugrana berada di depan dengan koleksi 65 poin dari 25 pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid selaku tim tamu masih terpaut sembilan poin dari tuan rumah. Los Blancos berada di posisi kedua klasemen dengan 56 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Meski terpaut sembilan poin, Madrid masih berpeluang merebut puncak klasemen. Dengan 13 laga tersisa, perjalanan merebut posisi teratas bisa dilanjutkan dengan duel El Clasico di pekan ke-26, dengan mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

Lihat juga:  Cara Mengentalkan Sperma Alami

Laga El Clasico ini merupakan jilid kedua bagi Barca dan Madrid. Pertemuan pertama musim ini berlangsung di Santiago Bernabeu pada 16 Oktober tahun lalu.

Hari itu, Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor telak 3-1. Tiga gol Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, Federico Valverde dan Rodrygo Goes, sedangkan satu gol untuk El Barca dicetak oleh Ferran Torres.

Setelah kalah di laga bergengsi itu, Barcelona berhasil membalas Madrid dengan kemenangan beruntun. Pasukan Xavi Hernandez memenangkan final Piala Super Spanyol di Stadion Internasional Raja Fahd di Arab Saudi dan Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Lihat juga:  Cara Menghilangkan Karang Gigi Dengan Alami

Namun, Real Madrid menatap pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Pasalnya, Karim Benzema dan kawan-kawan baru saja menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Keberhasilan merebut tiket ke babak perempat final kompetisi sepak bola papan atas Eropa itu akan menjadi motivasi bagi para pemain Real Madrid yang musim ini mengemban misi mempertahankan gelar La Liga.

Formasi yang diprediksi

La Liga Spanyol pekan ke-26 2022/2023

Stadion Camp Nou

Senin, 20 Maret pukul 03.00 WIB

Barcelona (4-3-3):

Lihat juga:  Cara Menceritakan Pengalaman Kerja

Ter Stegen; Alejandro Balde, Christensen, Kounde, Ronald Araujo; Pedri, Sergio Busquets, De Jong; Gavi, Lewandowski, Raphinha. Pemain: Xavi Hernandez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho Fernandez, Rudiger, Eder Militao, Carvajal; Kroos, Tchouameni, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Federico Valverde. Pemain: Carlo Ancelotti.

Kesimpulan

Dalam pertandingan El Clasico jilid dua, Barcelona dan Real Madrid dijadwalkan untuk bertanding di Camp Nou. Ini akan menjadi pertandingan yang penuh tekanan dan antusiasme di antara kedua tim. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk mendekati Juventus di klasemen sementara Liga Champions, sementara Real Madrid akan mencoba menang untuk memperpanjang gap dengan pesaing terdekatnya. Ini adalah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu hasil akhir pertandingan nanti malam.

Lihat juga:  Cara Mengobati Fatty Liver Secara Alami

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Prediksi #Barcelona #Real #Madrid #Laga #Panas #Clasico #Jilid #Dua arbo Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Laga Panas El Clasico Jilid Dua