Peningkatan Transaksi Bitcoin di Ajaib Crypto Mencapai 600%

Transaksi Bitcoin di platform Ajaib Crypto kini menunjukkan peningkatan tajam hingga 600%. Hal ini menunjukkan minat yang semakin besar dari masyarakat Indonesia terhadap aset digital ini. Meski belum diakui secara resmi di Indonesia, namun penggunaan Bitcoin semakin marak dan terus berkembang di tengah perkembangan teknologi dan sistem keuangan global.

Transaksi Bitcoin Di Ajaib Crypto Meningkat 600%

Tren Teknologi Jakarta – Ajaib Crypto mencatat peningkatan 600% dalam transaksi Bitcoin selama akhir pekan 17-19 Maret 2023. Tingginya transaksi Bitcoin disebabkan oleh harga Bitcoin yang menembus level tertinggi $27.000 pada Jumat (17/03/2023) dan gratis program promosi biaya transaksi Bitcoin di platform Ajaib Crypto.

Lihat juga:  Intip Spesifikasi Redmi 12C yang Rilis di Indonesia Minggu Depan

Iwan Kurniawan, Head of Strategic Communications Ajaib Group, mengatakan Ajaib Kripto berkomitmen untuk terus berinovasi agar tetap menjadi platform terpercaya untuk investasi aset kripto pilihan masyarakat Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menjadi platform investasi aset kripto pertama di Indonesia yang mengurangi biaya transaksi jual beli aset Bitcoin.

“Program ini diluncurkan bertepatan dengan kenaikan harga Bitcoin yang mencapai level tertingginya sejak Juni 2022. akan merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi di Ajaib Krepto,” ujar Iwan.

Program 0% biaya transaksi untuk transaksi jual beli Bitcoin di Ajaib Kripto berlaku untuk semua pelanggan Ajaib Kripto baru dan lama. Semua pelanggan Ajaib Kripto dapat membeli dan menjual Aset Kripto Bitcoin, BTC/IDR dan BTC/USDT tanpa biaya. Transaksi dari Ajaib Crypto tidak memiliki batasan dan persyaratan kuota per pelanggan. Oleh karena itu, pelanggan dapat bertransaksi jual beli Bitcoin tanpa biaya transaksi selama program berlaku.

Lihat juga:  MediaTek Pamer Teknologi Komunikasi Satelit di MWC 2023

Bitcoin memiliki potensi untuk melanjutkan momentum bullishnya.

Pakar keuangan Ajaib Kripto Panji Yudha menjelaskan bahwa harga Bitcoin melanjutkan momentum kenaikannya dan menembus level tertinggi (breakout) sejak 10 bulan terakhir, mencapai dan menahan $27.000 akhir pekan ini, 18-19 Maret 2023.

Sinyal bullish Bitcoin mulai terlihat sejak Selasa (14/03/2023), berhasil menembus di atas $26.000 sebelum terjun mendekati $24.000. Pada Kamis pagi (16/3/2023), pergerakan Bitcoin kembali menguat mencapai $25.000 Jumat pagi (17/3) dan akhirnya menembus $27.000 Jumat malam dengan berita krisis Likuiditas banyak bank di AS dan Eropa.

Lihat juga:  Mewujudkan Solusi IoT Pesantren Digital XL Axiata untuk Budidaya Maggot dan Hidroponik

“Menariknya, pemulihan harga Bitcoin tampaknya cukup cepat. Menguat lebih dari 50% dalam waktu kurang dari enam bulan, Bitcoin mampu pulih ketika pasar di industri perbankan mengalami krisis likuiditas,” kata Panji.

Panji menganalisis bahwa likuiditas saat ini mengalir ke aset kripto dan berpotensi berlanjut selama beberapa bulan ke depan Menurut Panji, Bullish Bitcoin masih dalam masa pertumbuhan. Dan momentum positif ini dapat dimanfaatkan oleh para trader dan investor aset kripto untuk berpartisipasi.

“Pengembalian bulanan Bitcoin selama tiga bulan terakhir cenderung bullish. Potensi bulan depan dalam kurun waktu 2014 hingga 2022 setiap bulan April cenderung bergerak positif dengan rata-rata kekuatan sebesar 11,5%. Pelaku pasar dan investor menunggu hasil pertemuan FOMC The Fed pada 21 Maret 2020 yang telah potensi untuk menjadi katalis positif untuk Bitcoin, ”katanya.

Lihat juga:  Alni, Asisten Virtual Telemedisin Berbasis AI

Bitcoin secara teknis memiliki potensi untuk terus naik ke level $29.000. Jika dukungan di $26.000 dapat dipertahankan, “Bitcoin saat ini berpotensi mencapai $29.000,” kata Panji.

Kesimpulan

Dalam beberapa bulan terakhir, transaksi Bitcoin di Ajaib Crypto telah meningkat hingga 600%. Setelah dimulai pada Januari 2021, platform tersebut telah memberikan kepercayaan pada para investor dengan fungsi transaksi yang mudah dan aman. Dalam jangka waktu singkat ini, Ajaib Crypto telah menjadi salah satu platform terdepan dalam perdagangan Bitcoin di Indonesia. Diharapkan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat pada teknologi cryptocurrency, pasar Bitcoin di Indonesia dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Lihat juga:  Tips Menghadapi Rintangan dalam Mencapai Kesuksesan

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Transaksi #Bitcoin #Ajaib #Crypto #Meningkat arbo Transaksi Bitcoin Di Ajaib Crypto Meningkat 600%