Menu Buka Puasa ala Restoran Bintang Lima yang Wajib Anda Coba

Menu Buka Puasa ala Restoran Bintang Lima yang Wajib Anda Coba

Hello ArboWeb, selamat datang di artikel saya kali ini yang akan membahas tentang menu buka puasa ala restoran bintang lima yang wajib Anda coba. Bulan puasa merupakan waktu yang dinanti bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setelah seharian berpuasa, tentunya kita ingin menyantap hidangan yang lezat dan berkualitas. Oleh karena itu, saya akan memberikan rekomendasi restoran bintang lima yang menyajikan menu buka puasa yang memuaskan lidah dan perut Anda.

Lihat juga:  Cara Menghilangkan Keputihan Yang Bau Dan Gatal Secara Alami

Kasablanka Restaurant – The Ritz Carlton, Jakarta

Restoran Kasablanka di The Ritz Carlton, Jakarta menawarkan hidangan buka puasa yang beragam dan berkelas. Anda dapat menjajal hidangan sup kambing dan sate lilit Bali yang dibuat dengan sempurna. Selain itu, sediakan ruang perut Anda untuk menyantap hidangan utama seperti ikan mas panggang atau ayam panggang denga rasa yang nikmat. Dan, sudah pasti jangan lewatkan hidangan penutupnya, rice pudding atau bubur gandum yang lezat untuk memanjakan lidah Anda.

Lihat juga:  Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah Yang Ampuh

Kasablanka, sebagai restoran bintang lima dengan pelayanan terbaik, juga menyediakan hidangan khas buka puasa berupa takjil. Takjil ini cukup unik karena terdiri dari sepiring buah dengan sirop khusus buatan kasablanka yang membuat buah menjadi segar dan nikmat.

Sumire – Grand Hyatt Jakarta

Sumire, restoran Jepang di Grand Hyatt Jakarta, menawarkan hidangan buka puasa yang akan membawa Anda ke Jepang dengan cita rasanya yang khas. Hidangan pembuka yang direkomendasikan adalah sup miso atau salada ikan salmon tataki. Untuk hidangan utama, Anda tak boleh melewatkan sushi, yakitori dan sate teriyaki yang rasanya benar-benar menggugah selera.Pilihan hidangan penutup bisa memuaskan hati pecinta coklat dengan soba coklat atau puding wardorf yang sehat.

Lihat juga:  Cara Mengobati Batuk Yang Gatal

Pasola – The Ritz Carlton, Bali

Restoran bintang lima Pasola di The Ritz Carlton, Bali menawarkan suasana yang indah, alam yang indah, dan hidangan lezat. Hidangan buka puasa yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari sate dan nasi goreng hingga sup ayam dan ayam betutu. Namun jangan lewatkan hidangan yang paling ditunggu-tunggu dalam setiap buka puasa, yaitu hidangan penutup. Lapis legit pandan dan dadar gulung yang dibuat di restoran ini akan membuat hidangan penutup menjadi sesuatu yang diingat dalam setiap buka puasa.

Lihat juga:  Cara Mengobati Anus Yang Bengkak

C’s Steak and Seafood Restaurant – Grand Hyatt Jakarta

Restoran bintang lima C’s Steak and Seafood Restaurant di Grand Hyatt Jakarta menawarkan suasana mewah dan kelapangan dalam bersantap. Hidangan buka puasa yang ditawarkan bisa membuat para pecinta daging dan hidangan laut merasa terpuaskan. Mulai dari hidangan pembuka seperti salad, hidangan utama seperti lobster bakar, dan udang panggang, hingga hidangan penutup seperti bubur kacang hijau dan puding mangga. Jangan lupa untuk mencicipi pilihan wine dan minuman segar yang juga tersedia di restoran C’s Steak dan Seafood.

Lihat juga:  Cara Mengobati Batuk Bayi 5 Bulan

Kesimpulan

Demikian artikel tentang rekomendasi restoran bintang lima yang menyajikan hidangan buka puasa yang nikmat dan berkualitas. Terdapat banyak pilihan restoran bintang lima yang menyajikan hidangan ramadhan , sehingga Anda dapat menentukan restoran mana yang menarik minat Anda. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel lainnya.

#Menu #Buka #Puasa #ala #Restoran #Bintang #Lima #yang #Wajib #Anda #Coba arbo Menu Buka Puasa ala Restoran Bintang Lima yang Wajib Anda Coba