Jaminan Keamanan Polri untuk Patroli Piala Dunia U-20 2023

Polri akan memastikan keamanan patroli Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia. Jaminan keamanan tersebut akan dilakukan melalui penggunaan teknologi canggih dan kerjasama antara kepolisian daerah dan pemerintah setempat. Sebanyak 6 kota di Jawa dan Bali akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan patroli tersebut. Hadirilah piala dunia U-20, dengan tenang dan aman!

Jaminan Keamanan Polri untuk Patroli Piala Dunia U-20 2023

Arbo.web.id -Piala Dunia U-20 2023 sudah di depan mata. Semua pihak terkait terus mematangkan persiapan untuk mensukseskan gelar FIFA ini.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gatal Diselangkangan Secara Alami

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) termasuk yang terus melakukan persiapan untuk ajang internasional ini. Polri semakin mematangkan persiapan Piala Dunia U-20 dengan mengerahkan 2.716 personel untuk mengawal jalannya pertandingan sepak bola internasional tersebut.

“Tentu Polri akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pertandingan Piala Dunia FIFA ini dengan aman, lancar, dan damai,” kata Kadiv Humas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, seperti dikutip Antara, Sabtu. Berbaris. 18.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20, Erick Thohir, memastikan seluruh lapangan stadion yang akan digunakan memenuhi standar FIFA. Keyakinan ini muncul setelah hadirnya mesin jahit lapangan yang digunakan untuk membandingkan standar lapangan sesuai aturan badan sepak bola dunia.

Lihat juga:  Cara Agar Alis Tebal Dan Hitam Secara Alami

“Mesin jahit lapangan yang direkomendasikan FIFA untuk meningkatkan standar kualitas lapangan Piala Dunia ada di Indonesia. Saat ini mesinnya ada di Bali, untuk meningkatkan kualitas lapangan di Stadion I Wayan Dipta, kemudian berubah menjadi bidang lain,” kata Erick dalam sebuah pernyataan. diterima di Jakarta.

Setelah lapangan Stadion I Wayan Dipta, mesin tersebut akan digunakan di Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan terakhir di Gelora Sriwijaya. Stadion Jakabaring (Palembang).

Lihat juga:  Jadwal Puasa Nisfu Sya'ban 2021: Tips Berpuasa dan Amalan yang Dianjurkan

“Dengan setiap stadion membutuhkan waktu seminggu untuk bekerja dan melewati antar kota, kami memastikan pekerjaan jahitan enam stadion untuk Piala Dunia U-20 selesai tepat waktu. Ini juga suatu kehormatan karena terima kasih kepada -U-20 Piala Dunia, kita punya enam lapangan sekaligus dengan standar FIFA dan dunia,” tambah pria yang juga Ketua Umum PSSI itu.

Kesimpulan

Dengan tingkat keamanan yang semakin bertambah di Indonesia, Polri akan memberikan jaminan keamanan yang tinggi kepada para peserta dan pengunjung yang hadir dalam acara Piala Dunia U-20 2023. Polisi akan melakukan patroli intensif dan meningkatkan keamanan serta pengamanan di lokasi-lokasi utama, seperti stadion, hotel, dan tempat wisata. Terlebih lagi, Polri akan bekerja sama dengan instansi lain untuk meminimalkan segala kemungkinan gangguan keamanan.

Lihat juga:  Cara Alami Memperbaiki Skin Barrier

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Jaminan #Keamanan #Polri #untuk #Patroli #Piala #Dunia #U20 arbo Jaminan Keamanan Polri untuk Patroli Piala Dunia U-20 2023