Praktis Langganan Internet Cepat Rumah Pakai myIndiHome

GadGet – Perkembangan digital sangat berpengaruh dalam memudahkan berlangganan internet. Proses pendaftaran kini dapat dilakukan secara online kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Di era digital, provider juga menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik, seperti chat dan email untuk membantu memecahkan masalah pelanggan atau mendapatkan informasi. Upaya lain untuk bersaing adalah dengan penambahan fitur seperti internet security atau akses internet gratis di tempat-tempat tertentu.

Kenyamanan berlangganan internet online berdampak pada meningkatnya jumlah pengguna internet. Menurut data yang dihimpun dari We Are Social Meltwater, jumlah pengguna internet di Indonesia per Januari 2023 tercatat sebanyak 212,9 juta, atau meningkat 12 juta pengguna. Dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia, tingkat penetrasinya mencapai 77 persen.

Lihat juga:  Qualcomm menjalankan Snapdragon 7-Series Mobile Platform

Dari 77 persen itu, 98 persen pengguna Indonesia mengakses internet melalui perangkat smartphone. Rata-rata pengguna internet di Indonesia mengakses internet sekitar 7 jam 42 menit sehari.

Hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan IndiHome sebagai penyedia layanan internet yang cukup adaptif mengikuti laju perkembangan dan transformasi digital. IndiHome berinovasi untuk mempercepat semua jenis layanannya dalam satu pintu melalui aplikasi myIndiHome.

“Perubahan merupakan keniscayaan di tengah perkembangan teknologi saat ini. Sebagai entitas kebanggaan Indonesia, IndiHome terus berbenah dan meningkatkan layanannya. Aplikasi myIndiHome hadir untuk mendekatkan Anda dan memudahkan Anda menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di Indonesia,” ujar E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Telkom Indonesia.

Lihat juga:  IOH dan GSMA Tingkatkan Ketahanan Lingkungan dan Ekonomi Indonesia

Calon pelanggan dapat mengecek ketersediaan jaringan di wilayahnya langsung melalui aplikasi. Setelah itu, pilih paket berlangganan, lalu isi formulir pendaftaran dan segera unggah dokumen yang diperlukan, hemat waktu dan tenaga.

myIndiHome adalah aplikasi digital touch point, dimana pelanggan dapat dengan praktis mendaftarkan langganan Indihome.

Pelanggan dapat melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui berbagai metode seperti transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru LinkAja.

Ada banyak fitur menarik yang menguntungkan pelanggan, seperti penukaran poin di merchant favorit, diskon pembelian F&B, beauty, travel, fashion dan lain-lain. Anda bisa langsung download aplikasi myIndiHome untuk berlangganan internet rumahan dan menikmati aktivitas sepuasnya dengan IndiHome.

Lihat juga:  OPPO Memperkenalkan OPPO A78 5G dengan Fitur Kamera 50MP, SUPERVOOC 33W, dan NFC!