Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Merilis Film Asli “Cinta dan Duka Uni Unaa”

Telkomsel MAXstream bersama Evos Esports merilis film original berjudul “Cinta dan Duka Uni Unaa”. Film ini mengisahkan kisah cinta dan persahabatan dalam satu tim esports. Film tersebut dapat dinikmati secara eksklusif melalui aplikasi MAXstream. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan petualangan mereka dalam film yang menarik ini.

Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Merilis Film Original “Cinta dan Duka Uni Unaa”

Tren Teknologi Jakarta – MAXstream bekerja sama dengan Evos Esports merilis film original MAXstream “Suka Duka Uni Unaa” yang menampilkan perjalanan kreator konten muda Nadya Kheitna Putri sebagai brand ambassador Evos Esports dalam membangun rasa percaya diri dan berani Lawan stigma negatif untuk mewujudkan impian Anda.

Lihat juga:  Inspirasi Menu Buka Puasa untuk Vegan dan Vegetarian

MAXstream dan Evos Esports bekerja sama untuk membuat film “Suka Duka Uni Unaa”, konten hiburan digital yang menginspirasi dan mendidik yang memandu pemirsa untuk menemukan nilai-nilai dalam hidup seperti mencintai diri sendiri, memahami keinginan, diri sendiri kesadaran diri Potensi untuk mewujudkan impian dan cita-cita Anda, impiannya adalah industri game dalam negeri Konten asli MAXstream “Suka Duka Uni Unaa” hanya dapat dilihat di MAXstream mulai 17 Maret 2023.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, sejalan dengan transformasi kami sebagai perusahaan telekomunikasi digital. Kami menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan pada koneksi tingkat tinggi.

Lihat juga:  EcoFlow RIVER 2 Series, Tawarkan Portable Power Station yang Praktis dan Fleksibel,

“Film berbasis esports merupakan bentuk dukungan berkelanjutan kami terhadap industri gaming Indonesia dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, game melalui Dunia Games dan film melalui MAXstream,” kata Nirwan.

Kepala Komersial EVOS Esports, Tony Tham, menambahkan: “Peluncuran film keempat kami bersama MAXstream selalu menjadi bentuk eksplorasi dan langkah strategis untuk mendukung dan memajukan karir para talent dan content creator kami. untuk memasuki kerajaan hiburan

“Saya harap film ini bisa menginspirasi dan menghibur semua orang. Apalagi sebagai film yang menarik untuk menyambut Ramadan,” kata Tony.

“Suka Duka Uni Unaa” merupakan film drama keluarga yang mengisahkan perjalanan Unaa Evos (diperankan oleh Nadya Kheitna Putri) sebagai siswa SMA di Padang yang berjuang membangun rasa percaya diri dan berani. mimpinya Film ini juga bercerita tentang persahabatan Unaa dengan Tiara (Maura) dan murid yang dikagumi Unaa, Randy (Ajil Ditto), sebuah sistem pendukung yang mendukung setiap keputusan dan langkah Unaa.

Lihat juga:  Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dan Permanen Tanpa Rebonding

Kontroversi, di sisi lain, mulai mengemuka ketika Unaa mulai sebagai pembuat konten di platform media sosial. Yang kemudian menjadi viral dan menjadi terkenal sebagai kreator konten lokal di Padang, Unaa juga terus menghadapi perjuangan stereotip di lingkungan keluarga yang konservatif. Akankah perjalanan penemuan diri dan kepercayaan diri Unaa berhasil? Temukan semua jawaban dari cerita “Like Duka Uni Unaa” hanya di Aplikasi MAXstream gratis yang bisa diakses melalui tsel.id/SDUU.

Dengan dirilisnya film “Suka Duka Uni Unaa”, ini merupakan peluncuran konten hiburan keempat hasil kerja sama MAXstream dan Evos Esports. Sebelumnya, MAXstream dan Evos Esports menawarkan konten esports berkualitas seperti The Love Coach with Rachelcia”, “Rasyah The Wonder Kid” dan salah satu MAXstream Originals terpopuler, “The Wannn Believe Movie”. “Suka Duka Uni Unaa” juga menjadi salah satu dari 3 Konten Spesial MAXstream Original. Untuk Ramadhan 2023 untuk melengkapi 300 judul MAXstream original lainnya.

Lihat juga:  Tips Lindungi Smartphone Saat Musim Hujan Biar Gak Kemasukan Air

Kesimpulan

Telkomsel MAXstream dan Evos Esports berhasil merilis film original “Cinta dan Duka Uni Unaa” yang berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar esports. Film ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara industri game dan film dapat menciptakan karya yang unik dan menarik. Terima kasih Telkomsel MAXstream dan Evos Esports atas karya menakjubkan ini.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Telkomsel #MAXstream #dan #Evos #Esports #Merilis #Film #Original #Cinta #dan #Duka #Uni #Unaa arbo Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Merilis Film Original “Cinta dan Duka Uni Unaa”