Proyek Integrasi Sepeda Motor Listrik Dipersembahkan oleh Telkomsel dan Volta untuk Menjaga Bumi

Telkomsel Jaga Bumi bekerja sama dengan Volta dalam meluncurkan proyek integrasi sepeda motor listrik. Ini merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi karbon dan mempromosikan transportasi ramah lingkungan. Melalui teknologi yang ada, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dunia untuk berpikir lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Telkomsel Jaga Bumi dan Volta hadirkan proyek integrasi sepeda motor listrik

Tren Teknologi Jakarta Telkomsel kembali menegaskan komitmennya melalui kelanjutan program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi, dimana Telkomsel menggandeng Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), anggota PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS ) group. ), produsen sepeda motor listrik di Indonesia, untuk membantu mengurangi emisi karbon di Indonesia dengan memperkenalkan program bundling Sepeda Motor Listrik Volta dengan paket kuota data untuk mendorong adopsi kendaraan listrik ramah lingkungan.

Lihat juga:  Bagaimana Cara Mengobati Sakit Gigi Dan Gusi Bengkak

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan polusi udara di Indonesia, Inisiatif ini merupakan salah satu upaya nyata Telkomsel untuk menjaga lingkungan dan berkontribusi dalam mengurangi ketergantungan kita pada bahan bakar fosil Emisi karbon di Indonesia.

“Kami berharap upaya kolaboratif yang berkelanjutan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui penggunaan teknologi ramah lingkungan dan hemat energi. dan berkontribusi pada tujuan Indonesia untuk mengurangi emisi karbon pada tahun 2030,” kata Sigit di Jakarta, Senin (21/03/2023).

Lihat juga:  "Telkom Berhasil Menutup Tahun 2022 Dengan Pendapatan Total Rp147,31 Crore."

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta, juga menegaskan bahwa Volta siap berpartisipasi dalam kemitraan dengan Telkomsel. “Volta mendukung penuh inisiatif Jaga Bumi yang diterapkan Telkomsel. Berkomitmen membantu Indonesia dalam upaya pengurangan emisi

“Melalui program bundle bersama Telkomsel, kami berharap jutaan pelanggan Telkomsel dan masyarakat luas dapat beralih ke sepeda motor listrik. Langkah ini akan mempercepat penurunan emisi di sektor transportasi dan meningkatkan kualitas lingkungan. Kontribusi kita bersama untuk melindungi planet ini tentunya akan menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan,” ujar Iwan.

Lihat juga:  Melalui metaNesia, Telkom Dukung Digitalisasi PHR Dalam Penyediaan Pelatihan Secara Virtual

Melalui kerja sama ini, Telkomsel menawarkan program integrasi produk bersama Volta, dimana seluruh pelanggan dan masyarakat yang membeli sepeda motor listrik Volta lite dengan baterai tambahan akan mendapatkan paket kuota data 1 GB/bulan selama 6 bulan setelah proses aktivasi. pembelian

Selain itu, untuk pelanggan dan masyarakat Khususnya pekerja informal yang bekerja sebagai tukang ojek online. dan staf logistik untuk pengiriman Motor Listrik Volta sewaan dengan merk Telkomsel Jaga Bumi akan mendapatkan paket kuota data mulai dari 800 MB hingga 2 GB.

Dengan begitu, Telkomsel dan Volta berharap dapat menyemangati masyarakat luas. Secara khusus pelanggan setia Telkomsel sudah mulai beralih ke kendaraan listrik ramah lingkungan.

Lihat juga:  realme C55 Terlihat di 2023 PMPL ID SPRING

Telkomsel Jaga Bumi adalah inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang mendorong perubahan di Indonesia Telkomsel Jaga Bumi yang berfokus untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan terhadap lingkungan. Perseroan telah melaksanakan beberapa proyek yang terkait erat dengan proses penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan ESG mulai tahun 2022.

Volta sendiri merupakan produsen motor listrik terkemuka yang selalu mengembangkan setiap produknya dengan inovasi teknologi Internet of Things (IoT) terdepan. Kehadiran Volta didukung oleh infrastruktur skala besar termasuk stasiun sistem penggantian baterai (SGB) yang tersebar di 245 lokasi di seluruh Indonesia. Hal ini memudahkan setiap penggunanya untuk berkendara tanpa takut kehabisan baterai.

Lihat juga:  Pluang Ajak Investor Kripto Jadi Smart Investor Agar Tidak Latah dan FOMO

Kesimpulan

Terima kasih Telkomsel Jaga Bumi dan Volta telah menghadirkan proyek integrasi sepeda motor listrik yang ramah lingkungan. Ini membuktikan bahwa teknologi dapat dikembangkan untuk mendukung pelestarian alam. Semoga proyek ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Telkomsel #Jaga #Bumi #dan #Volta #hadirkan #proyek #integrasi #sepeda #motor #listrik arbo Telkomsel Jaga Bumi dan Volta hadirkan proyek integrasi sepeda motor listrik