“Inilah Ketinggian Seri Galaxy S23. Seri S23 Menyimpan Momen-Momen Earth Hour yang Mengesankan.”

Samsung kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui Seri Galaxy S23 yang menampilkan tampilan yang lebih jernih dan fitur-fitur yang semakin canggih. Selain itu, Samsung juga mengabadikan momen Earth Hour yang epik dengan menghadirkan wallpaper dan tema spesial untuk pengguna Seri S23. Dengan keagungan yang dimilikinya, Seri Galaxy S23 siap memberikan pengalaman yang mengesankan bagi penggunanya.

Inilah keagungan Seri Galaxy S23. Seri S23 mengabadikan momen-momen Earth Hour yang epik.

Tren Teknologi Jakarta – Earth Hour, sebuah gerakan global yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk lebih peduli dan terlibat dalam menanggulangi perubahan iklim. Kembali hadir pada hari ini, Sabtu (25/3/2023). Anda bisa mengikuti gerakan ini dengan mematikan semua lampu dan elektronik yang tidak terpakai selama 60 menit dari pukul 20.30–21.30, mengingat Earth Hour hanya menyala setahun sekali. Ini adalah momen penting yang layak untuk diabadikan.

Namun, dengan kondisi yang sangat gelap nantinya, bagaimana cara mengabadikan Earth Hour secara megah? Galaxy S23 Series 5G adalah perangkat yang sempurna untuk membantu siapa pun mengambil foto epik selama Earth Hour dan membuat konten terbaru di media sosial.

“Galaxy S23 Series 5G hadir dengan teknologi fotografi malam yang disempurnakan. yang menawarkan kemampuan fotografi malam yang luar biasa yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain. Hal ini didukung dengan inovasi kamera terbaru, mulai dari 200MP Adaptive Pixel, pengaturan kamera profesional dari mode Pro dan Expert RAW, kemampuan zoom in far dan clear hingga 100x, hingga fitur editing yang kaya di Gallery. Pengguna juga bisa mendapatkan foto yang lebih tajam dengan noise minimal dalam kondisi minim cahaya setiap saat. Termasuk saat merayakan Earth Hour untuk membuat konten inspiratif yang menginspirasi orang lain untuk mengambil tindakan terhadap perubahan iklim,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Lihat juga:  Cara Mengobati Engkel Kaki Yang Sakit

Bagi mereka yang ingin memotret dalam cahaya redup selama Earth Hour, ikuti saran dari fotografer profesional Anton Suseno dan Gesit Wisnu Prakoso ini untuk menambahkan fitur-fitur keren berikut ke Galaxy S23 Series 5G:

Menambahkan Nightography terbaru menggunakan resolusi kamera terbaik 200MP.

Menurut Anton Suseno, pemilihan resolusi kamera akan sangat menentukan kualitas foto malam, karena Galaxy S23 Series 5G dapat memberikan pilihan resolusi kamera berdasarkan kondisi minim cahaya yang dihadapi untuk kualitas foto malam yang baik. Untuk itu, resolusi 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G menjadi setting favoritnya saat memotret di kondisi minim cahaya.

“Saya takjub melihat bagaimana resolusi kamera tertinggi di Galaxy S23 Series 5G, yakni hingga 200MP, mampu menghasilkan gambar yang akurat dan detail dalam kondisi low-light. Resolusi kamera 200MP ini juga bagus untuk memotret di kondisi minim cahaya tanpa terlalu banyak gangguan, seperti saat Earth Hour yang pencahayaannya cenderung hangat tanpa pencahayaan yang menonjol seperti panel LED besar atau neon. Kami dapat mengabadikan momen-momen penting. Ini benar-benar menangkap elemen yang terjadi selama Earth Hour, seperti deretan lilin yang mengubah cahayanya membuat suasana kota menjadi lebih gelap dari biasanya,” ujar Anton.

image002 7 jpgGunakan resolusi kamera 200MP untuk menangkap detail bayangan dan warna yang hidup dalam kondisi cahaya redup.

Lihat juga:  Cara Mengobati Bekas Bisul Yang Bolong

Anton menambahkan, resolusi 200MP pada Galaxy S23 Series 5G juga sangat memudahkan saat mengedit foto. Hasil cropping masih jernih dan bagus untuk diunggah ke media sosial, Anton kerap menambahkan fungsi Expert RAW ke aplikasi kamera Galaxy S23 Series 5G miliknya untuk menyimpan foto dalam format RAW kapan pun dia mau.edit gambar lebih kompleks

image003 2 jpgBidik eksposur panjang dalam cahaya redup menggunakan Expert RAW.

Selain itu, Anton mengandalkan fungsi Expert RAW ketika ingin memotret dalam cahaya redup dengan teknik canggih untuk menciptakan efek memukau tanpa menggunakan alat profesional, yang seringkali berukuran besar dan kecil. mode adalah Astrophoto, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan bidikan yang lebih praktis dari langit berbintang yang besar.Anton juga suka bermain-main dengan eksposur saat menggunakan Expert RAW untuk memotret.dengan eksposur ganda atau eksposur panjang untuk mencapai efek dramatis lampu mobil. ombak menerjang pantai aliran di sungai untuk pola langit matahari terbenam yang unik

Edit foto langsung di Galeri Samsung untuk hasil foto yang lebih diinginkan.

Penyempurnaan pada fotografi malam, yang didukung oleh teknologi kamera terbaru di Galaxy S23 Series 5G, dapat mengurangi noise dan memaksimalkan kejernihan gambar pada cahaya rendah untuk bidikan malam yang lebih besar. menarik adalah Pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih besar berkat kelengkapan editing tools di aplikasi Samsung Gallery yang juga dirasakan oleh Anton Suseno. Hal ini terasa sangat terbantu dengan kemampuan Samsung Gallery untuk menawarkan pengalaman mengedit foto yang mulus dan bebas repot.

“Padahal foto yang kami dapatkan sangat bagus. Namun ada kalanya kita merasa perlu melakukan beberapa tweak untuk mendapatkan hasil yang persis seperti yang kita inginkan.Dalam hal ini, Samsung Gallery di Galaxy S23 Series 5G memberi kita lebih banyak keleluasaan dalam mengedit gambar. Karena kita bisa menghilangkan beberapa objek pada gambar. membuat saringan Dan sesuaikan nada warna secara instan tanpa perlu aplikasi tambahan, ”kata Anton.

Lihat juga:  Ulasan ASUS ProArt Studiobook 16 OLED (H7600): Komputer Portabel untuk Industri Kreatif.

Ada tiga fungsi edit foto dari Samsung Gallery yang kerap digunakan Anton untuk menyempurnakan foto agar terlihat lebih besar namun tetap natural:

  1. Penghapus Objek untuk menghapus orang, objek, dan bayangan yang tidak diinginkan dalam bingkai.
  2. Filter Saya untuk membuat filter yang lebih dipersonalisasi menggunakan gambar lain di Galeri Samsung atau gambar yang ditemukan di Internet.
  3. Ubah rona warna foto dengan menyesuaikan rona, saturasi, dan kecerahannya.
image004 4 jpg image005 1 jpg
Hasil gambar menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G sebelum proses retouching. Hasil gambar setelah proses editing hanya akan menerapkan setting di Gallery Galaxy S23 Ultra 5G.

Manfaatkan fungsi fokus manual dalam mode Pro.

Fotografi malam seringkali lebih sulit daripada siang hari. Anda akan merasakan satu hal saat menetapkan fokus pada gambar. Ini, dalam cahaya redup, membuatnya lebih sulit untuk fokus saat memotret dalam cahaya redup dibandingkan siang hari. Dengan pemahaman ini, Samsung telah meningkatkan fungsionalitas kamera pada Galaxy S23 Series 5G dengan Pro Mode, yang membuat pemfokusan menjadi lebih mudah dan praktis bagi pengguna.

Kesit Witsanu Prakoso juga memiliki kemudahan pengaturan fokus dengan mode Pro pada Galaxy S23 Series 5G saat memotret di kondisi minim cahaya.kurang cahaya lagi Kita bisa menggunakan mode Pro dan menggunakan fungsi fokus manual agar lebih tepat mengunci fokus yang diinginkan. Fokus manual dalam mode Pro juga didukung oleh fungsi Focus Peaking. yang menawarkan panduan area fokus terbaik Sehingga kita bisa mendapatkan fokus terbaik di setiap gambar yang kita ambil. Termasuk saat syuting di malam hari, ”kata Gesit.

Lihat juga:  Qualcomm menjalankan Snapdragon 7-Series Mobile Platform

    waktu dunia Gunakan fokus manual dalam mode Pro untuk mendapatkan fokus terbaik dalam cahaya redup.

Gesit menambahkan bahwa ada trik lain yang dapat diperbesar pengguna untuk mendapatkan fokus yang lebih presisi saat memotret dengan Galaxy S23 Series 5G: menggunakan fitur Focus Enhancer Terlalu banyak gambar Ikon Focus Enhancer akan muncul di kiri bawah. yang bisa langsung Anda tekan untuk mengaktifkannya.Fitur Focus Enhancer ini sangat berguna saat pengguna ingin mengambil gambar makro yang lebih besar dan detail.

Fitur zoom untuk foto cahaya redup yang menakjubkan.

Menurut Gesit, ada banyak teknik fotografi menarik yang digunakan untuk menangkap subjek dalam kondisi minim cahaya, seperti potret siluet atau teknik fotografi low-key. Kedua teknik pencitraan ini memanfaatkan sumber cahaya minimal dalam kondisi minim cahaya. Perbedaannya, potret siluet menangkap bayangan subjek. Meskipun fotografi low-key tidak selalu menciptakan siluet, namun, seperti umumnya kita memotret dalam kondisi cahaya redup, membuat siluet tidak selalu memungkinkan. Potret siluet dan fotografi low-key memiliki tantangan tersendiri. mulai dari sudut Intensitas cahaya yang digunakan untuk mencapai efek siluet. Terkait hal tersebut, Gesit mengatakan bahwa Galaxy S23 Series 5G dapat membantunya mendapatkan foto low-light yang lebih prima dalam praktiknya.

“Fotografi low-key dan siluet potret adalah ide foto yang menarik saat memotret dalam cahaya redup. untuk siluet epik Foto harus tajam dan memiliki noise sesedikit mungkin. Supaya backgroundnya jelas dan subjek yang kita bidik benar-benar smooth, untungnya Galaxy S23 Series 5G punya fitur Super Resolution Zoom yang memudahkan kita mendapatkan komposisi terbaik saat memotret shadowy portrait,” ujar Gesit.

Lihat juga:  Telkomsel, Ericsson, dan Qualcomm Kembangan Peta Jalan Teknologi Fixed Wireless Access Berbasis 5G
    waktu dunia     waktu dunia
Gunakan teknik fotografi low-key menggunakan satu sumber cahaya tanpa zoom. Hasil gambar tetap jernih dan tajam dengan 3x zoom.

“Saat kita ingin menangkap atau membuat efek siluet subjek pada jarak menengah, Kita bisa menggunakan optical zoom hingga 3X hingga 10X untuk menjaga kualitas gambar yang konsisten. Jika ingin membuat efek siluet bangunan atau pepohonan yang jauh, kita bisa menggunakan Space Zoom hingga 100x dengan kemampuan noise reduction yang maksimal. sehingga efek siluet yang kita dapatkan tetap luar biasa,” tambah Kesit.

Kesimpulan

Seri Galaxy S23 membawa keagungan dengan fitur-fitur terbaru yang mengesankan. Tidak hanya itu, seri ini juga mengabadikan momen-momen epik Earth Hour melalui penggunaan teknologi yang canggih. Dengan keindahannya yang luar biasa, tak heran apabila seri ini meraih banyak penggemar. Galeri foto dan video yang dihasilkan oleh S23 akan membuat momen-momen Earth Hour menjadi lebih berkesan dan terasa hidup.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Inilah #keagungan #Seri #Galaxy #S23 #Seri #S23 #mengabadikan #momenmomen #Earth #Hour #yang #epik arbo Inilah keagungan Seri Galaxy S23. Seri S23 mengabadikan momen-momen Earth Hour yang epik.