Hytera Indonesia Meluncurkan DMR H Series 2023 Baru

Hytera Indonesia telah meluncurkan seri DMR H Series 2023 baru pada acara perdana di Jakarta. Seri ini menawarkan fitur baru dan meningkatkan kenyamanan pengguna dan keamanan komunikasi lebih baik dari sebelumnya. Diharapkan seri baru ini dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam berbagai bidang industri.

Hytera Indonesia Meluncurkan DMR H Series 2023 Baru

GadGet – Hytera Communications meluncurkan dua perangkat Radio Dua Arah DMR Portabel Profesional, seri HP5 dan HP6, dan perangkat Radio Dua Arah Portabel DMR Seri HM6. PT Teknologi Timur Indonesia akan menjadi distributor tunggal perangkat DMR profesional seri HP5, HP6 dan HM6 terbaru. Selain ketiga produk tersebut, PT Teknologi Timur Indonesia juga dipercaya untuk mendistribusikan produk Hytera lainnya.

Tiga radio DMR digital profesional H Series terbaru dari Hytera yang diluncurkan hari ini hadir dengan desain yang lebih modern, fitur canggih dan lengkap serta harga yang kompetitif, untuk memaksimalkan operasional perusahaan dari berbagai industri di Indonesia.

Seri HP5 dan HP6 adalah radio 2 arah portabel yang tangguh, menyediakan komunikasi suara yang andal untuk gedung perkantoran, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Seri HP6 yang kecil dan ringan menawarkan suara yang jernih dan luas, baterai yang kuat, ketangguhan yang luar biasa, dan beragam fitur. Seri HM6 kompak dan ringan, mudah dipasang di kendaraan, dan memiliki sensitivitas tinggi untuk komunikasi yang jelas dan andal, bahkan di area dengan sinyal lemah atau tidak stabil.

Lihat juga:  Telkomsel, Ericsson, dan Qualcomm Kembangan Peta Jalan Teknologi Fixed Wireless Access Berbasis 5G

Peluncuran tiga perangkat DMR Professional Two Way Radio bertepatan dengan peringatan 30 tahun Hytera di industri komunikasi profesional. H Series yang baru adalah bukti nyata komitmen Hytera terhadap inovasi berkelanjutan untuk menghasilkan solusi komunikasi yang paling memahami tantangan pengguna di berbagai industri, seperti energi, transportasi, utilitas, dan perdagangan.

“Hari ini adalah momen yang sangat spesial bagi Hytera untuk merayakan 30 tahun dedikasi kami di industri komunikasi profesional. Peluncuran tiga perangkat H Series menandakan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam teknologi radio digital generasi mendatang, serta memberikan solusi yang dapat memaksimalkan produktivitas karyawan dan operasional perusahaan,” ujar Mars Li, ASEAN Sales Director Hytera.

“Kami percaya bekerja sama dengan distributor tunggal PT Teknologi Timur Indonesia akan memungkinkan kami untuk berkontribusi lebih banyak lagi dalam mengoptimalkan teknologi komunikasi digital di Indonesia di masa mendatang,” tambah Mars Li.

Lihat juga:  Qualcomm Umumkan Snapdragon X75, X72, dan X35 5G M.2 dan LGA Reference Designs

Daniel Utomo, Direktur PT Teknologi Timur Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bersemangat mendistribusikan solusi komunikasi profesional dari Hytera karena mampu menciptakan terobosan pasar dengan inovasi yang memaksimalkan operasional bisnis dengan fitur-fitur handal.

“Dengan pengalaman dan jaringan yang luas, PT Teknologi Timur Indonesia berkomitmen untuk membantu Hytera meningkatkan pengembangan Seri H terbaru di Indonesia dengan layanan pra-penjualan dan purna jual yang kuat sehingga pelanggan dapat menggunakan produk-produk Hytera dengan tenang dan menikmati pengalaman. berbagai terobosan teknologi dalam produk . “Produk ini untuk mengefisienkan operasional dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas karyawannya,” ujar Daniel Utomo.

Hytera H Series yang baru adalah platform perangkat keras dan arsitektur perangkat lunak baru, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman interaktif pengguna, yang memberikan solusi produk yang lebih profesional dan canggih. Berikut adalah penjelasan lebih rinci tentang radio dua arah DMR profesional terbaru dari Hytera:

Seri Hytera HP5

Hytera HP 5 Series adalah generasi berikutnya dari radio dua arah portabel DMR profesional yang menghadirkan komunikasi suara yang andal di gedung perkantoran, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Perangkat ini memiliki dua kenop khusus untuk menyesuaikan volume dan saluran. Port Type-C memudahkan pemrograman, peningkatan, dan pengisian daya.

Lihat juga:  Tiga Langkah Mendapatkan Konten Epik dengan Menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G

Perangkat yang dilengkapi konektivitas Bluetooth juga memiliki daya tahan tinggi. Dengan sertifikasi IP67 dan MIL-STD-810 H, perangkat ini tahan debu, panas, guncangan, dan tahan air. Selain kualitas audio yang superior, dengan speaker yang kuat dan algoritme pengurangan kebisingan berbasis AI, akan memastikan komunikasi yang stabil di lingkungan yang menantang.

Hytera HP 5 Series juga mampu memberikan komunikasi yang lebih jelas bahkan di ujung jangkauan sinyal. Dengan sensitivitas 0,18 µV (-122 dBm), perangkat ini memastikan bahwa komunikasi yang jelas tetap terjaga meskipun sinyal lemah, sehingga ke mana pun personel pergi ke lokasi kerja, mereka selalu dapat berkomunikasi. Pelacakan lokasi karyawan juga dapat dilakukan dengan mudah, terutama dalam keadaan darurat. Perangkat ini akan terus memperbarui lokasi pengguna kepada operator, berkat sistem pemosisian GPS, BDS, dan GLONASS.

Seri Hytera HP6

Kecil dan ringan, Seri HP6 menawarkan suara jernih, jangkauan luas, masa pakai baterai lama, dan daya tahan tinggi. Perangkat ini mudah digunakan oleh staf yang berhadapan langsung dengan pelanggan, memungkinkan mereka untuk fokus bekerja dan melayani kapan saja dan di mana saja, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi organisasi.

Lihat juga:  3 alasan mengapa Anda harus memilih Galaxy S23 Series 5G

Meski ringkas dan ringan, Hytera HP6 Series dirancang sesuai dengan standar MIL-STD-810 H dan diberi peringkat IP67, yang membuatnya tahan jatuh dari ketinggian hingga 2 meter. Dengan teknologi baterai lithium polymer terbaru, Seri HP6 memiliki daya tahan baterai lebih dari 20 jam, sehingga pengguna tidak perlu lagi mengisi daya radio atau baterai hingga jam kerja selesai.

Seri HP6 dilengkapi dengan speaker berkekuatan optimal yang dapat membantu pengguna mendengar suara dengan jelas bahkan di tempat yang bising melalui teknologi AI yang mampu meredam gemuruh dan kebisingan hingga 30dB. Teknologi waterproof juga digunakan untuk menghilangkan air yang masuk ke dalam speaker untuk memastikan kejernihan audio tetap terjaga meski terkena air.

Seri Hytera HM6

Radio dua arah portabel DMR profesional ini khusus untuk digunakan di kendaraan dirancang dengan desain yang kompak dan ringan, sangat mudah untuk dirakit dan dipasang, serta dioperasikan di kendaraan. Panel depan dibuat menggunakan teknik cetakan dua tembakan agar area pengoperasian lebih mudah diidentifikasi.

Tampilan transflektif pada perangkat ini mudah dibaca bahkan dalam gelap atau di bawah sinar matahari langsung. Di bagian bawah layar terdapat empat tombol mirip tuts piano yang memberikan respons taktil/haptik saat ditekan. Dengan modul Bluetooth 5.0, seri ini dapat dipadukan dengan aksesori audio Bluetooth untuk meningkatkan keamanan dan produktivitas.

Lihat juga:  Melalui aplikasi MyHyundai, Hyundai mengadakan kompetisi Hyundai LOVE.

Perangkat ini dapat beroperasi dalam mode analog dan digital menjadikannya solusi ideal bagi perusahaan untuk bermigrasi dari analog ke digital dengan kerumitan dan investasi minimal. Seri HM6 memiliki kualitas audio yang jernih dengan noise cancelling berbasis AI, sehingga komunikasi dapat terjalin dengan lebih efisien.

Kesimpulan

Hytera Indonesia resmi meluncurkan DMR H Series 2023 baru, yang menawarkan solusi komunikasi terbaik bagi industri modern. Sebagai inovator terkemuka di bidang teknologi komunikasi, Hytera berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi, keamanan, dan produktivitas. Dengan hadirnya DMR H Series 2023 baru, industri dapat memperoleh keuntungan terbaru dari konsep komunikasi digital dual-mode, yang memberikan fitur dan kinerja tinggi, serta konsolidasi kemampuan untuk semua jenis pengguna.

Temukan artikel menarik lainnya di Google News

#Hytera #Indonesia #Meluncurkan #DMR #Series #Baru arbo Hytera Indonesia Meluncurkan DMR H Series 2023 Baru