Gokil! Ini Dia Kelakuan Pembawa Acara yang Bikin Ngakak

Gokil! Ini Dia Kelakuan Pembawa Acara yang Bikin Ngakak – Halo teman-teman! Apa kabar nih? Semoga semua dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya! Hari ini kita akan membahas tentang program televisi yang lagi ngehits banget, yaitu Gokil! Kalian pasti sudah nggak asing lagi dong dengan acara ini? Selain menghibur, program ini juga kerap memperlihatkan tingkah laku lucu dari pembawa acaranya. Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk tahu lebih detail kelakuan pembawa acara yang bikin ngakak di Gokil!

Gokil! Ini Dia Kelakuan Pembawa Acara yang Bikin Ngakak

Mendapatkan hiburan yang dapat membuat kita tertawa lepas merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi ketika dihidangkan secara langsung oleh pembawa acara yang kocak dan menghibur. Namun, apa jadinya jika si pembawa acara ternyata memiliki kelakuan yang sangat gokil? Pastinya, penonton akan semakin terhibur dan mendapatkan hiburan yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa kelakuan pembawa acara yang bisa bikin ngakak.

Lihat juga:  Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dan Kusam Secara Alami

1. Menyanyi dengan Suara Asli

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa pembawa acara TV suka menyanyikan lagu-lagu populer dan mengubah lirik menjadi sesuatu yang lucu dan menghibur. Namun, ada beberapa pembawa acara yang justru menyanyi dengan suara asli yang sangat buruk. Seperti misalnya ketika Andre Taulany di acara Ini Talkshow, yang dengan lihai melakukan aksi lip sync dengan suara asli. Hasilnya, penonton pun terhibur dan mendapatkan hiburan yang tidak terduga.

2. Berbicara dengan Logat Lucu

Tak hanya menyanyi, pembawa acara juga bisa membuat program acara menjadi lebih menghibur dengan logat bahasa yang lucu dan menggemaskan. Seperti halnya dengan raden Deddy Corbuzier yang seringkali membuat logat Jawa, Bali atau Medan ketika mengisi acara televisi. Hasilnya tentu saja sangat menghibur dan membuat penonton tak bisa berhenti tertawa.

3. Membuat Kelakuan ‘Konyol’

Beberapa pembawa acara memang sengaja membuat kelakuan konyol agar acaranya menjadi lebih seru dan terhibur. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara mengenakan topi unicorn disertai dengan tindakan menggemaskan yang membuat para penonton tak bisa berhenti tertawa. Seperti misalnya yang dilakukan oleh Denny Caknan dengan membuat videonya yang menulis sampai lima ribu lagu tetapi belum berjudul. Kelakuan konyol seperti ini tentu saja sangat menyenangkan untuk ditonton.

4. Melakukan ‘Challenge’ yang Unik

Challenge merupakan sesuatu yang umum dilakukan oleh sebagian besar pembawa acara atau bintang televisi. Tapi, bagaimana jika challenge yang dilakukan sangat unik dan konyol? Tentu akan menjadi hiburan tersendiri bagi para penonton. Seperti halnya dengan apa yang dilakukan oleh Andre Taulany dengan ikut lomba karaoke sambil menggunakan suara mobil dengan pemutar kaset. Hasilnya sungguh menghibur dan membuat orang tertawa.

Lihat juga:  Cara Berhenti Merokok Secara Alami

5. Bernyanyi dengan Suara Lawak

Pembawa acara juga bisa lelucon dalam bernyanyi dengan suara lawak. Mereka mengubah lirik asli menjadi tidak terduga dan dapat membuat penonton tertawa. Seperti halnya dengan apa yang dilakukan oleh Sadam pada program acara Ini Talkshow. Ia bernyanyi dengan nada yang sangat lucu dan nyeleneh sehingga para penonton hampir tidak bisa berhenti tertawa.

6. Mengajak Penonton Menari

Salah satu cara teraman untuk menghibur penonton adalah dengan cara mengajak mereka menari. Pembawa acara bisa melakukan tari yang lucu, ataupun mengajak penonton menari bersama dan memberikan hadiah kepada penonton yang dapat menari paling gokil diantara yang lain. Seperti yang dilakukan oleh Indra Bekti dalam acara The Greatest Show terutama pada beberapa lagu milenial yang sedang viral saat ini.

7. Melakukan Adegan Memalukan

Tidak semua pembawa acara mempermalukan dirinya sendiri di depan penonton. Namun, beberapa dari mereka justru mudah untuk melakukan adegan memalukan untuk membuat program acara menjadi lebih menarik. Seperti misalnya yang dilakukan oleh Sule ketika menjadi presenter Indonesia Mencari Bakat dan menyanyikan lagu ‘Si Kribo’ dengan kostum yang sangat lucu dan menghibur.

8. Memberikan Pilihan Lucu

Dalam memandu sebuah acara TV, pembawa acara juga seringkali memberikan pilihan-pilihan dengan cara yang sangat lucu sehingga para penonton menjadi lebih terhibur. Entah itu mengenakan kostum yang lucu atau membuat pertanyaan dengan jawaban yang konyol. Seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Pagi-Pagi Ambyar yang selalu memberikan suasana pagi yang ceria.

9. Membuat Acara TV Tampak Seru

Ketika seorang pembawa acara mampu membuat program acara TV tampak lebih seru, maka tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga memiliki kelakuan yang menggelitik. Beberapa pembawa acara memiliki kemampuan melakukan improvisasi yang menghibur tanpa harus merubah skrip dan alur acara. Seperti misalnya ketika Basuki Tjahaja Purnama dalam program acara Indonesia Lawyers Club dengan kemampuan bicara dan rekam jejak sebagai Gubernur DKI membuat acara tersebut menjadi lebih hidup dan terhibur.

Lihat juga:  Cara Mengobati Gusi Yang Berdarah

10. Mengadakan Pertandingan Konyol

Tak jarang, pembawa acara mengadakan pertandingan yang sangat konyol dan membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Seperti misalnya acara Buka Bukaan di Trans TV yang biasanya berisi konten-konten seru dan unik. Di sana, pembawa acara sering menggelar pertandingan-pertandingan konyol yang dapat memancing gelak tawa dari para penonton.

11. Mendatangkan Bintang Tamu yang Kocak

Saat mengundang bintang tamu untuk berbicara dan melakukan interaksi dengan para penonton, pastinya para pembawa acara juga mencari bintang tamu yang kocak dan lucu. Hal ini dapat membuat program tersebut menjadi lebih menghibur, seperti halnya ketika acara John Oliver meminta keseruan antara dia dan David Beckham dengan bermain Air Hockey dalam balutan kostum beruang pada sebuah acara di Amerika Serikat.

12. Tampil dengan Costume yang Unik

Costume atau pakaian juga dapat membuat program acara menjadi lebih terhibur, terutama ketika pembawa acara mengenakan costume yang sangat unik dan kreatif. Beberapa pembawa acara seringkali memakai costume yang tidak biasa, seperti halnya ketika komedian Lucu Abis harus berpakaian selayaknya bintang panggung disco untuk menghibur penonton.

13. Melakukan ‘Roasting’ pada Bintang Tamu

Jika acara sudah cukup lama berlangsung dan para tamu undangan merasa sudah membuat banyak tingkah konyol, pembawa acara pun tidak ketinggalan dalam melakukan sesi “roasting” pada bintang tamu. Dalam sesi tersebut, pembawa acara akan mengomentari tampilan atau tingkah laku yang dilakukan oleh Tamu, tentunya dengan cara yang menggelitik dan tak terduga. Seperti halnya ketika Andre Taulany dan Sule melakukan roasting pada para tamu mereka di dua acara yang berbeda yang menyebabkan penonton terhibur dan tertawa terbahak-bahak.

Lihat juga:  Cara Mengobati Badan Yang Gatal

14. Menunjukkan ‘Skill’ yang Unik

Tak semua pembawa acara adalah jago melawak atau menyanyi. Namun, beberapa dari mereka memiliki keahlian yang unik, seperti misalnya kemampuan bermain alat musik atau memotret. Ada pula pembawa acara yang menunjukkan kemampuan-nya sebagai atlet, seperti halnya dilihat pada program acara televisi Ganti Baju.

15. Melakukan Aksi-aksi Lucu dan Berbahaya

Jika Anda pernah menonton acara televisi yang memperlihatkan aksi atau aksi keberanian yang sangat menarik dan memacu adrenalin, maka tak jarang pembawa acara juga melakukan aksi yang menghibur. Yang terpenting, mereka harus memperlihatkan tindakan yang aman dan mampu menghibur penonton. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kick Andy dan Youtubers yang melakukan aksi-aksi unik dan berbahaya yang menantang.

16. Mengisi Tepat Waktu

Mengisi waktu dengan tepat dan bertepatan dengan alur acara adalah hal penting yang harus dilakukan oleh para pembawa acara. Namun, beberapa dari mereka sengaja melanggar waktu untuk memberikan tampilan yang menarik dan unik. Seperti misalnya ketika Najwa Shihab menanggapi tayangan Milih Kasih TV7 ataupun Kick Andy yang bisa bersama tamunya membahas filosopi hidup dalam taraf yang sungguh santai.

17. Membersihkan Ruangan Kotor

Mungkin terdengar aneh, namun beberapa pembawa acara melakukan kebersihan atau bahkan membersihkan kekotoran di dalam studio TV sebagai suatu bentuk tontonan yang kreatif. Seperti halnya yang dilakukan oleh Nicolas Alexander yang secara tidak sengaja mengotori payung benda dalam studio dan berusaha secepatnya membersihkan akibat ulahnya tersebut.

Lihat juga:  Naskah Drama Untuk Tugas Sekolah

18. Menyajikan Bahan Bakar untuk Puasanya Penonton

Pada acara TV ramadan, beberapa pembawa acara sengaja menyajikan bahan bakar pada penonton yang sedang berpuasa agar mereka dapat menahan lapar dan terhibur. Tidak sedikit pula pembawa acara yang mengisi acara Ramadhan dengan menampilkan acara religi yang punya ciri khas humoris. Seperti pada acara Bedah Dapur Ramadan yang dimana pembawa acaranya mengajarkan resep kuliner sembari bercerita lucu yang membuat penonton terhibur dan merasa lebih santuy.

19. Memberikan Konten yang Inspiratif

Selain memberikan hiburan dan tontonan yang menghibur, beberapa pembawa acara juga memberikan motivasi dan rangsangan untuk memiliki semangat hidup yang lebih baik. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menghadirkan tamu-tamu yang inspiratif dan mampu memberikan motivasi kepada penonton. Contohnya seperti pada acara televisi Deddy Corbuzier yang membahas tentang solusi dari seorang guru kreatif ketika pandemi COVID-19 melanda.

20. Kesimpulan: Penonton Pun Mendapatkan Hiburan yang Sangat Menghibur

Itulah beberapa kelakuan dan aksi-aksi yang dilakukan oleh pembawa acara TV yang dapat membuat penonton terhibur. Tanpa disadari, para pembawa acara juga telah memberikan banyak makna dan pesan kepada kita. Hanya melalui hiburan yang unik dan menghibur, penonton juga bisa mendapat kesan mendalam dan pengalaman tak terlupakan. Tentu saja, para pembawa acara juga harus mampu mendorong nilai positif dan inspiratif menyatu dengan tontonannya yang penuh dengan kelakuan kocak dan menghibur.

Penutup

Banyak pembawa acara TV di Indonesia yang mampu membuat penonton tertawa dan terhibur dengan kelakuan kocak dan unik yang mereka tampilkan. Dalam acara televisi, kerap kali mereka melakukan aksi-aksi tak terduga dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para penonton. Dengan keahlian dan kreativitas yang dimiliki, para pembawa acara pun bisa membuat program acara mereka menjadi lebih populer dan unik. Terlebih lagi, para pembawa acara tersebut juga memberikan motivasi dan pesan moral kepada para penonton untuk bisa hidup lebih baik dari masa lalu.