Hadirkan Pengisian Daya Tercepat 240W, realme Resmi Luncurkan realme GT3 Secara Global

GadGet – realme mengumumkan peluncuran global realme GT3 – unggulan generasi terbaru dengan pengisian daya tercepat di dunia: 240W yang pertama kali digunakan dalam produk komersial, di Mobile World Congress 2023, kemarin 28 Februari 2023 .

Chase Xu – Vice President of realme and President of Global Marketing of realme, menyatakan, memasuki tahun ke-5, alam telah melakukan lompatan yang lebih besar dengan menjadi brand pertama yang menembus batas tertinggi di industri. Hal ini menunjukkan komitmen realme untuk terus meningkat. kehadirannya di pasar melalui inovasi teknologi dan lebih terhubung dengan konsumen, terutama generasi muda.

240W: Standar Pengisian Daya Tertinggi Di Dunia

240W lebih dari kecepatan pengisian cepat; Angka ini mewakili daya pengisian daya produksi massal tercepat di pasar ponsel cerdas dan daya pengisian daya maksimum yang dimungkinkan di bawah standar USB-C. Ini menjadikan 240W standar pengisian daya tertinggi di dunia.

Lihat juga:  Remaja Bakal Dibatasi Waktunya Saat TikTokan, 1 Jam per Hari

Dari segi pengalaman pengguna, angka 240W adalah jawaban terbaik untuk masalah baterai. Teknologi ini mempercepat pengisian daya smartphone hingga hitungan menit bahkan detik. Menggunakan daya pengisian 240W, alam GT3 hanya membutuhkan waktu 80 detik untuk mengisi daya hingga 20% dan 9 menit 30 detik untuk mengisi penuh baterai perangkat berkapasitas 4600mAh.

Inovasi Baterai dan Pengisian Lengkap

Sebagai merek pertama di industri yang memproduksi pengisian daya cepat 240W secara massal, realme telah mencapai inovasi komprehensif, mulai dari keamanan pengisian daya, masa pakai baterai, hingga kompatibilitas aksesori.

Teknologi pengisian daya pertama di tiga industri. Mulai dari arsitektur pengisian daya, realme GT3 memiliki tiga set chip pengisian daya yang dimaksimalkan untuk mengisi daya secara bersamaan, menghasilkan efisiensi transfer yang lebih baik hingga 98,5% selama pengisian daya. Selain itu, realme GT3 hadir dengan kabel pengisi daya 12A khusus. Kabel 12A ini memberikan arus pengisian tertinggi di industri. Selain itu, realme menyediakan teknologi pengisian daya Double GaN. Hasilnya, meskipun memiliki daya 60% lebih besar, adaptor 240W memiliki ukuran yang sama dengan adaptor 150W.

Lihat juga:  Garmin merayakan ulang tahun ke-20 Forerunner, jam tangan pintar GPS pertama di dunia.

Keamanan Pengisian Maksimum. Salah satu tantangan tersulit dalam pengisian daya tinggi adalah kontrol suhu. realme GT3 dilengkapi dengan sistem pendingin cair 6580mm² VC yang dapat mendinginkan 61,5% baterai dan memastikan pembuangan panas yang efisien. Untuk memastikan keamanan pengisian daya yang maksimal, realme GT3 juga dilengkapi dengan desain tahan api PS3, 13 sensor suhu, dan perlindungan keamanan 60 lapis. TÜV Rheinland juga telah mensertifikasi realme GT3 untuk sistem pengisian cepat yang aman, menjadikannya produk pertama dengan pengisian cepat 200W atau lebih yang menerima sertifikasi tersebut.

Lihat juga:  Merayakan 53 Tahun, Sharp Indonesia Gelar Pameran Sharp in Wonderland

Masa Pakai Baterai Tahan Lama Tanpa Khawatir. Menurut tes lab internal, realme GT3 memiliki masa pakai baterai 80% setelah lebih dari 1.600 siklus pengisian daya dengan daya 240W, yang lebih dari dua kali lipat standar industri yang menetapkan masa pakai baterai 80% setelah 800 siklus pengisian daya. realme GT3 juga menggunakan smart charging yang mendeteksi status pengguna dan mengubah status pengisian daya menjadi travel mode, sleep mode atau in-car mode. Ponsel cerdas tidak hanya dapat diberdayakan secara cerdas, tetapi juga membantu menjaga kesehatan baterai dan mencegah pengisian daya yang berlebihan.

Desain Antarmuka Pulsa: Mengubah Interaksi Ponsel Cerdas

Lihat juga:  Tips Lindungi Smartphone Saat Musim Hujan Biar Gak Kemasukan Air

Selain daya 240W yang luar biasa, realme GT3 mendorong desain smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. realme GT3 memiliki jendela tembus pandang di sebelah modul kamera. Pengguna akan dapat melihat desain inovatif dari chipset, NFC dan Pulse Interface System dengan cincin pencahayaan RGB berbentuk ‘C’ di dalamnya.

Mengambil inspirasi dari perangkat gaming, Pulse Interface Design pada realme GT3 menampilkan efek cahaya yang berbeda-beda tergantung status smartphone. Misalnya, saat baterai smartphone terisi 20%, maka akan muncul efek Breathing Light berwarna merah; ketika diisi 21%-100%, itu akan menampilkan efek Cahaya Pernapasan ungu; dan saat terisi penuh, lampu ungu akan selalu menyala. Saat ada panggilan masuk, lampu akan berkedip cepat. Saat menerima notifikasi, sistem pencahayaan akan menampilkan warna putih; untuk hitungan mundur 10 detik sebelum mengambil foto, smartphone akan menampilkan lampu biru, putih, dan oranye.

Lihat juga:  Syarat Penerima Subsidi Motor Listrik Apa Aja ?

Sistem Antarmuka Pulsa sangat mudah disesuaikan, menambahkan elemen menyenangkan dan interaktif ke ponsel cerdas. Untuk melakukannya, buka pengaturan > wallpaper & desain > lampu pernapasan, pengguna dapat memilih dari 25 corak warna, 2 jenis ritme, dan 5 mode kecepatan pencahayaan untuk mempersonalisasi gaya.

realme GT3 hadir dalam berbagai varian penyimpanan yang dapat dipilih, yaitu 8+128GB, 12+256GB, 16+256GB, 16+512GB, dan varian khusus 16+1TB; Tersedia dalam dua pilihan warna, Pulse White dan Booster Black, dengan harga jual mulai $649 atau sekitar Rp9,8 jutaan.